Pencinta Offroad Wajib Miliki! Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Tersedia di Indonesia, Harganya Berapa Ya?

Pencinta Offroad Wajib Miliki! Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Tersedia di Indonesia, Harganya Berapa Ya?

suzuki jimni 5 pintu -istimewa-Tangkapan layar youtube R Indra Permana

RASELNEWS.COM - Suzuki Jimny 5 pintu akhirnya mendarat secara resmi di Indonesia. Mobil akan mudah ditemui di dealer-dealer Suzuki.

Para pencinta offroad wajib miliki mobil Jepang yang satu ini karena Jimny 5 pintu ini, secara desain sangat cocok untuk menjelajah medan yang sulit.

Untuk saat ini, mobil yang didesain offroad ini sudah siap dipinang dengan 6 pilihan warna.

BACA JUGA:4 Mobil MPV Buat Camping dan Traveling, Tak Perlu Modifikasi Campervan, Harga? Di Bawah Rp 100 Juta

Saat ini Suzuki Jimny 5 pintu sudah bisa dipesan, namun untuk peluncuran resminya baru akan dilakukan diajang IMS 2024 pada 15-25 Februari 2024

Untuk perawatan dan suku cadangnya akan lebih mudah, karena mobil ini menggunakan mesin R3.

Berapa harganya? Tentu anda harus merogoh kocek lebih dalam. Sebab SUV legendaris Suzuki itu dibanderol di kisaran Rp 216 jutaan sampai Rp 269 jutaan

Harga ini tentu seimbang dengan desain serta perfoma. Suzuki Jimny 5 pintu ini memiliki ukuran panjang 3.980, lebar 16645 dan tinggi 1720 mm dengan jarak sumbu roda 25.590 mm.

BACA JUGA:Mobil Tahun 2000-an Ini Sudah Diharga Rp 50 Juta, Dipakai Komunitas dan Pria Tangguh

Sedangkan ground clearance 110 mm. Mobil ini dibuat untuk offroad sehingga modelnya tentu mendukung para pencinta adventure yaitu didukung dengan overhang depan dan belakang yang pendek.

Hanya saja soal mesin performa dan spesifikasi Jimny 5 pintu cuma mempunyai sistem satu gerak yaitu 4x4 berteknologi four wheel drive All Pro.

Hal ini dapat membuat mobil ini bisa berubah menjadi penggerak roda belakang two ed on the fly alias dapat dilakukan saat berkendara.

BACA JUGA:4 Mobil MPV Buat Camping dan Traveling, Tak Perlu Modifikasi Campervan, Harga? Di Bawah Rp 100 Juta

Jimny 5 pintu menggunakan mesin k15b berkapasitas 1.5 liter yang di mana mesin ini dapat melontarkan tenaga sebesar 104 horsepower dengan torsi maksimal 134 nm yang disalurkan dengan opsi transmisi lima kecepatan manual dan empat kecepatan automatis.

Sumber: youtube r indra permana