Yamaha R-15 Versi Terbaru Makin Sporty, Hadir dengan 2 Warna Pilihan

Yamaha R-15 Versi Terbaru Makin Sporty, Hadir dengan 2 Warna Pilihan

Yamaha R15 Connected -istimewa-tangkapan layar oc oto

RASELNEWS.COM - Yamaha R-15, motor sport kelas 150 cc tak hanya unggul dalam performa dan teknologi di kelasnya, kini mengalami penyegaran yang membuat penampilannya semakin keren.

Motor ini muncul dalam versi terbaru dan tampak makin stylish.

Varian terbaru R1 ini kini hadir dengan warna-warna baru, termasuk satu varian dengan velg berwarna kuning stabilo yang membuat tampilannya semakin menarik.

BACA JUGA:4 MPV Mewah Berfitur Lengkap Senyaman Toyota Alphard Seharga LCGC, Ini Dia Mobilnya

Di Indonesia, varian ini dikenal sebagai Yamaha R15 Connected. Perubahan yang paling mencolok dari versi sebelumnya adalah desain headlamp yang kini mengadopsi model single headlamp yang diberi nama kelas DB Functional LED headlight.

Keunikan lainnya, model ini ternyata sama dengan yang digunakan pada moge Yamaha R7. Perubahan lain tampak pada desain bodi yang lebih sporty dan aerodinamis, terutama pada bagian belakang yang dibuat bolong menyerupai moge Yamaha air series lainnya.

BACA JUGA:Karisma Dipaksa Jadi Motor Skutik, Desain Mirip Honda Vario 125, Dijual Rp 17 Juta

Meskipun kaki-kaki seperti suspensi Ups down swing arm, ban tapak lebar, dan rangka jenis twin spar dengan nama delta box tetap sama, namun tampilan keseluruhan motor ini semakin sporty.

Yamaha hanya menambahkan satu varian warna baru, yaitu warna aggressive grey untuk melengkapi dua warna yang sudah ada sebelumnya.

All New Yamaha R15 Connected dengan warna Aggressive Grey berhasil menarik perhatian dengan dominasi warna abu-abu pada body motor.

BACA JUGA: Skutik Maxi Zontes 125, Desain Setara Yamaha Xmax dan Honda Forza, Soal Harga? Lebih Murah

Daya tariknya semakin bertambah dengan aksen warna kuning. Yamaha Indonesia juga merilis dua varian R15 facelift, termasuk tipe standar dan varian Yamaha R15M.

Kedua varian ini memiliki fitur unggulan yaitu Y-Connect. Namun, versi R15M terlihat lebih canggih dan eksklusif dengan tambahan fitur yang lebih lengkap. (red)

Sumber: