TVS Bangkit! Rilis Skutik Kalisto 125 Desain Retro ala Vespa, Nih Harganya

TVS Bangkit! Rilis Skutik Kalisto 125 Desain Retro ala Vespa, Nih Harganya

TVS Kalisto 125 Skutik ala Vespa -istimewa-tangkapan layar youtube YRP Official

RASELNEWS.COM - Menyambut tahun 2024, PT TVS Indonesia memberikan terobosan dengan meluncurkan Kalisto 125, skutik gaya retro ala Vespa.

Motor ini hanya dibanderol Rp 20 jutaan saja. Kehadiran Kalisto pastinya menambah daftar skutik retro di tanah hadir.

TVS Kalisto dilengkapi mesin 124,8 cc, 1 silinder berpendingin udara, dan menggunakan teknologi Ecothrust Fuel Injection TVSM.

BACA JUGA:MPV Hyundai Custo: Eksterior Mirip Toyota Innova, Interior Senyaman Alphard

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 6 KW pada 6.500 RPM dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 RPM.

Motor ini menggunakan transmisi CVT dan dilengkapi dengan teknologi inteligo yang membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

TVS Kalisto 125 tahun 2024 hadir dengan speedometer semi digital yang dilengkapi dengan indikator jarak tempuh rata-rata dan Real Time.

BACA JUGA:Yamaha R-15 2024 Tampil dengan Warna Baru, Desain Stylish dan Lebih Feminin

Suspensi depan menggunakan tipe teleskopik, sementara suspensi belakang memiliki sistem penyetelan tiga shock yang dapat disetel dengan monotube canister gas.

Kalisto tetap mempertahankan gaya retro klasik dengan aksen chrome di beberapa bagian, memberikan tampilan yang lebih premium.

Skutik ala Vespa ini dilengkapi dengan lampu depan LED bergaya, pemandu lampu depan khas, dan lampu belakang elegan dengan reflektor grip rail.

BACA JUGA:Mobil MPV Harga Murah, Tenaga Kencang, Gampang Dimodivikasi, Cocok Banget Untuk Anak Muda, Ini Jenis Mobilnya

TVS Kalisto 125 tersedia dalam dua tipe dengan harga berbeda. Tipe basic hadir dalam dua pilihan warna, yaitu solid white dan titanium grey dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan.

Sementara tipe premium hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown, dengan harga Rp 22 jutaan. (man)

Sumber: