Merespon Cina, Jepang Hadirkan Honda Jazz Facelift 2024 Berteknologi Hybrid

Merespon Cina, Jepang Hadirkan Honda Jazz Facelift 2024 Berteknologi Hybrid

Honda Jazz Facelift 2024-istimewa-youtube is enform eng

RASELNEWS.COM - Seiring persaingan dunia otomotif yang semakin sengit akhir-akhir, Jepang memberikan respon tantangan dari Cina dengan menghadirkan Jazz facelift 2024 berteknologi hybrid.

Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan mengusung konsep modern, menghilangkan sudut-sudut tajam dan mengadopsi bentuk kapsul.

BACA JUGA:Peluang Usaha Tanpa Modal, Hasil Jutaan, Anak Kuliah Aman, Bisa Dikerjakan Emak emak

Bagian depannya memiliki lampu lebar dengan grill menggunakan model garis klasik, sedangkan bagian belakangnya menyipit ke bawah untuk  memberikan kesan yang berbeda dari generasi sebelumnya.

Honda City hatchback menjadi penerus Honda Jazz di Jepang, tetapi Honda Jazz tetap diproduksi dengan mempersiapkan varian baru, yaitu Honda Jazz Cross Hybrid.

BACA JUGA:Wajar Diburu Banyak Orang, Memang Unggul, Inilah 7 Motor Honda CB Jaman Dulu Yang Melegenda

Desain eksterior Jazz facelift 2024 terlihat berbeda dari versi sebelumnya, dengan lampu yang lebih lebar dan adopsi aksen hitam Dove di berbagai bagian mobil.

Bagian bawahnya juga menampilkan bumper hitam besar dengan lambang EV, menunjukkan bahwa mobil ini menggunakan sistem hybrid.

BACA JUGA:Tak Lekang Oleh Waktu, 5 Motor Klasik Pabrikan Honda Ini Tolak Mati, Harganyapun Masih Tinggi

Interior Jazz Facelift 2024 memiliki desain yang simpel dan minimalis. Panel instrumennya menggunakan layar mid berukuran 7 inch, dengan kisi-kisi AC yang mengapit layar infotainment.

Tombol-tombol pengaturan AC dan fitur lainnya terdapat di bawah layar infotainment.  Honda Jazz masih mempertahankan tuas untuk pengoperasian transmisi, tetapi tuas rem tangan telah dihilangkan.

BACA JUGA:5 Ide Usaha Sampingan Ini Bisa Dikerjakan Dari di Rumah, Modal Kecil, Tapi Cocok untuk Laki-Laki

Kursi mobil ini menggunakan bahan dasar fabrik dua warna, dan kursi belakang dapat dilipat rata atau ke belakang untuk meningkatkan ruang penyimpanan.

Mesin yang dihadirkan adalah mesin bensin 1500 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 98 PS.

BACA JUGA:Anda Tinggal Dekat Sekolah? 5 Ide Jajanan Anak Ini Bisa Jadi Peluang Usaha, Pas untuk Bisnis Sampingan

Honda Jazz Facelift 2024 tersedia dalam beberapa tipe, antara lain basic, home look, crossstar, dan tipe RS.

Harga rumorannya berkisar di sekitar Rp 400 jutaan, menjadikannya opsi yang menarik meskipun dengan harga yang cukup tinggi. (man)

Sumber: youtube tnt corner