Tawarkan Fitur dan Kabin Mewah, Mobil MPV Bekas Seharga LCGC Ini Memang Layak Dipilih

Tawarkan Fitur dan Kabin Mewah, Mobil MPV Bekas Seharga LCGC Ini Memang Layak Dipilih

Mobil Mewah Murah seharga LCGC-istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mencari mobil MPV bekas dengan fitur dan kabin mewah memang cukup banyak. Namun, untuk harga murah, mungkin bisa membuat Anda bingung. 

4 Mobil MPV seken berikut mungkin bisa menjadi referensi. Apalagi saat ini harga yang ditawarkan cukup terjangkau atau setara mobil kelas Low Cost Green Car (LCGC).

MPV memang dirancang sebagai kendaraan keluarga. Sesuai fungsi, pastinya mobil yang dicari memliki fitur dan kabin yang mewah agar perjalanan Anda bersama keluarga menjadi nyaman.

BACA JUGA:Sssttt...Cina Gandeng BMW, Jajaki Pasar Otomotif Indonesia, Haval Jolion Bakal Dihadirkan

Berikut ini 4 mobil MPV bekas yang memiliki kenyamanan yang disebut-sebut sebanding atau bahkan melebihi Toyota Alphard tetapi dengan harga jual seharga LCGC.

Pertama Nissan Serena HWS Autech Tahun 2012. Mobil ini merupakan tipe tertinggi pada pabrikan Nisan. Mobil Serena HWS meiliki mesin QR20DE 1997cc, 4 silinder, 16 katup, CVTC dengan tenaga: 150 HP, Torsi: 200 Nm.

Nissan Serena bertransmisi Matic 4-speed dan penggerak roda depan dan berfitur ABS, dual SRS airbag, power sliding door, captain seat, headrest monitor.

BACA JUGA:Merespon Cina, Jepang Hadirkan Honda Jazz Facelift 2024 Berteknologi Hybrid

MPV ini memiliki keunggulan yakni mesin bandel, interior mewah dan dilengkapi tirai, suspensi empuk, ruang penyimpanan banyak.

Hanya saja, perawatannya cukup ribet. Suku cadang juga dinilai mahal, kaki-kaki depan rentan ringkih.

Harga Nisan Serena HWS Autech tahun 2012 ini dibanderol Rp 110 juta dengan pajak sekitar Rp 4 jutaan.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Lexi 155, Honda Keluarkan Stylo 160, Seru Nih!

Kedua, Honda Elysion 2.4L Tahun 2004. Mobil yang menjadi pesaing langsung Toyota Alphard ini memiliki mesin K24A 2354cc, 4 silinder, 16 katup, THC iptek dengan Tenaga 154 HP, Torsi: 218 Nm dan transmisi Triptonic 5-speed serta penggerak roda depan.

Elysion memiliki fitur ABS, power window, electric mirror, GPS, dual SRS airbag, cruise control.

Sumber: