Hyundai Creta 2024 Hadir Wajah Baru, Lebih Macho, Teknologi Tidak Kaleng-kaleng

Hyundai Creta 2024 Hadir Wajah Baru, Lebih Macho, Teknologi Tidak Kaleng-kaleng

Hyundai Creta Facelift 2024-Istimewa-tangkapan layar yautube B otomotif

RASELNEWS.COM - Hyundai baru-baru ini mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan versi facelift terbaru di tahun 2024 dari model Hyundai Creta.

Hal ini sebagai komitmen untuk terus meningkatkan standar kendaraan. Wajah baru pada eksterior membuat mobil tampil lebih Macho dengan mengusung teknologi yang tidak kaleng-kaleng guna memberikan pengalaman mengemudi yang lebih baik.

Hyundai tidak hanya berfokus pada estetika semata, tetapi juga menghadirkan fitur-fitur terbaru yang mendukung konektivitas dan keamanan di dalam mobil.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Invicto, Kembaran Innova Zenix, Buah Karya Suzuki dan Toyota

Peningkatan fitur teknologi ini diharapkan dapat memberikan kesan yang lebih modern serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Dalam versi terbarunya, Hyundai Creta 2024 mengalami transformasi yang mencolok dengan pendekatan desain yang lebih kotak, memberikan kesan tangguh dan maskulin.

Adopsi lampu LED lebar penuh dan grill yang lebih besar menciptakan tampilan yang mencolok dan modern di bagian depan mobil.

Lampu depan yang terpisah lebih rendah dan lebih kecil menambah sentuhan estetika yang menarik, sementara kap mesin yang lebih tinggi menegaskan kemewahan desain.

BACA JUGA:10 Mobil Toyota Gagal Laku di Pasaran, No 7 dan 9 Banyak Ditemukan di Indonesia

Perubahan signifikan juga terlihat pada lampu belakang yang menggunakan teknologi LED, menciptakan keseimbangan visual dengan lampu depan.

Tambahan plat slip bergaya aluminium pada kedua bumper tidak hanya memberikan kesan visual yang menarik, tetapi juga menunjukkan perhatian Hyundai terhadap harmoni desain.

Di dalam kabin, Hyundai Creta 2024 memiliki desain yang lebih modern dan fungsional tercipta dengan perkenalan dashboard baru yang dilengkapi layar ganda berukuran 10,25 inci.

Desain dashboard mengelilingi layar memberikan kesan elegan, menciptakan atmosfer eksklusif di dalam kendaraan.

BACA JUGA:Tawarkan Fitur dan Kabin Mewah, Mobil MPV Bekas Seharga LCGC Ini Memang Layak Dipilih

Perubahan juga terlihat pada ventilasi AC yang terintegrasi secara elegan, menambah sentuhan futuristik dan modern pada interior.

Tidak hanya itu, fitur-fitur canggih seperti sistem Adas, kamera 360 derajat, dan pengendali iklim dua zona turut meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Hyundai Creta 2024 menetapkan standar baru dalam kenyamanan, konektivitas, dan keamanan di kelasnya.

Hanya saja untuk sektor mesin tetap mempertahankan keandalan dengan mesin bensin dan diesel 1,5 liter yang terbukti memberikan kinerja optimal.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bandel, Mobil Bekas Ini Hanya Dibanderol Rp 60 Juta, BBM Irit, Cocok di Semua Medan

Pilihan transmisi manual dan CVT memberikan fleksibilitas kepada konsumen. Selain itu, opsi mesin turbo 1,5 liter membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi dengan tenaga ekstra untuk performa lebih sporty dan responsif.

Beragamnya pilihan mesin dan transmisi mencerminkan komitmen Hyundai dalam memberikan variasi yang memenuhi berbagai preferensi pengguna, menjadikan Creta sebagai pilihan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan pengendara. (man)

Sumber: