4 Mobil Bekas Murah Terawat, Cuma Rp 30 Jutaan, Mesin Bandel, Performa Jangan Diragukan

4 Mobil Bekas Murah Terawat, Cuma Rp 30 Jutaan, Mesin Bandel, Performa Jangan Diragukan

Mobil bekas murah harga Rp 30 jutaan-istimewa-tangkapan layar youtube amh channel

RASELNEWS.COM - Mobil bekas harga Rp 30 juta? Rasanya sulit didapat meskipun jumlah masih cukup banyak. Kalupun ada, akan menjadi pertimbangan. Cek dan ricek harus dilakukan.

Namun bagi yang bingung mencari, 4 mobil bekas berikut ini bisa menjadi referensi. Selain dibanderol Rp 30 juta, mesinnya cukup bandel serta memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi.

Sebab mobil dengan harga 30 juta jangan dianggap remeh. Masih ada yang tetap terawat dan memiliki performa yang mumpuni.

BACA JUGA:Mobil MPV Bekas Harga Rp 50 Jutaan! Interior Nyaman, Kursi 3 Baris, Siap Dibawa Mudik Lebaran

Kendati budget terbatas, kita masih bisa mendapatkan mobil dengan kualitas yang baik. Bahkan interior yang nyaman dan performa mesin yang tangguh bisa dinikmati.

Berikut adalah beberapa pilihan mobil yang bisa dijadikan pertimbangan.

1. Honda Accord Maestro (Tahun 1993)

Mobil sedan ini menawarkan desain klasik dengan body yang tipis dan lebar. Meskipun tergolong mobil lawas, Accord Maestro memiliki komunitas yang besar di kalangan anak muda.

BACA JUGA:MPV Hyundai Custo, Mobil Seharga Toyota Yaris Lebih Mewah Innova Zenix, Hadir 2 Tipe Mesin

Generasi ketujuh dari keluarga Accord ini dilengkapi dengan mesin A20NA 2000 CC SOHC 16 valve yang mampu menghasilkan tenaga 133 horsepowers.

Fitur-fitur yang disematkan antara lain power window, power steering, central door lock, electric retractable side mirror, digital AC, dan lainnya.

Meskipun terdapat kekurangan seperti ground clearance rendah dan potensi masalah karat, Accord Maestro tetap menjadi pilihan menarik bagi yang mencari mobil bekas murah dengan harga mulai dari sekitar Rp39 juta.

BACA JUGA:Spesifikasi Mobil Invicto, Kembaran Innova Zenix, Buah Karya Suzuki dan Toyota

2. Mazda 323 Familia (Tahun 1998)

Mazda 323 Familia menawarkan desain sporty dan mesin yang kencang. Dengan mesin Mazda BP 1800 cc 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 131 horsepowers.

Sumber: