Dihantam Skutik, Motor Honda Seharga Rp 21 Juta Ini Tenggelam, Sulit Ditemukan di Dealer, Padahal Tangguh

Dihantam Skutik, Motor Honda Seharga Rp 21 Juta Ini Tenggelam, Sulit Ditemukan di Dealer, Padahal Tangguh

Motor Skutik di Indonesia-istimewa-tangkapan layar youtube otomotif tv

Pengguna tidak perlu khawatir tentang masalah air radiator atau suara kelotok-klotok mesin, asalkan rajin mengganti oli dan mengisi BBM.

Dalam hal kenyamanan berkendara, Honda CB150 Verza memberikan ketenangan dengan kaki-kaki yang kokoh.

Suspensinya besar dengan jarak main yang panjang, sedangkan suspensi belakangnya ganda, mengurangi risiko krengkes patah. Ground clearance yang tinggi juga membuatnya nyaman melewati berbagai medan.

BACA JUGA:Motor Honda Supra Memang Tangguh, Bisa Tarik Beban 1 Ton, Cocok Untuk Langsir Sawit

Namun sayang, kepraktisan menjadi salah satu kelemahan Honda CB150 Verza. Motor ini tidak memiliki bagasi penyimpanan, menyulitkan pengguna untuk membawa barang.

Pengendara yang sudah berkeluarga juga akan kesulitan membawa anak atau istri karena bagian depannya tidak memiliki ruang khusus.

Selain itu, getaran mesin yang terasa cukup dapat mengganggu bagi mereka yang terbiasa menggunakan motor matic, terutama pada putaran mesin atas.

BACA JUGA:Motor Beat Karbu Tahun 2012, Banyak Dicari, Harganyapun Tinggi, Wajar Ternyata Ini Alasannya

Saat ini, Honda CB150 Verza dijual dengan harga Rp 20,6 juta untuk versi velg jari-jari dan Rp 21,3 juta untuk varian velg CW.

Harga ini masih lebih terjangkau dibandingkan dengan varian terendah dari Honda Scoopy yang dijual sekitar Rp 21,6 juta. (and)

Sumber: