Infinix Zero Ultra Banting Harga: Layar Full HD, RAM 8/256 GB, Cocok untuk Gaming

Infinix Zero Ultra Banting Harga: Layar Full HD, RAM 8/256 GB, Cocok untuk Gaming

HP Infinix Zero Ultra -istimewa-youtube jagat review

RASELNEWS.COM - HP Infinix Zero Ultra banting harga. Smartphone dengan spek terbaik ini dijual setengah dari harga saat dijual pertama kali. Meski murah, spesifikasinya tak tertandingi di kelasnya.

HP Infinix Zero Ultra mengusung RAM 8/256 GB, layar full HD dan kamera dengan resolusi 200 megapixel (MP). HP ini cocok untuk gaming.

BACA JUGA:Budget 2 Juta Dapat HP Apa? Berikut 10 HP 2 Jutaan RAM 8/256 GB, Chipset Snapdragon 695 5G

Awal tahun ini, berbagai merek smartphone merilis produk satu per satu. Biasanya, harga smartphone dari tahun-tahun sebelumnya akan turun sehingga sangat cocok bagi mereka yang sebelumnya menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi, tetapi terbatas oleh anggaran.

Nah, HP Infinix Zero Ultra layak dipertimbangkan. Ketika pertama kali dirilis di Indonesia, HP ini dijual seharga Rp 6,5 jutaan.

Namun, sekarang di toko online, stoknya tersisa dan dijual mulai dari Rp 3,6 hingga Rp 3,8 jutaan.

BACA JUGA:Cek Sekarang! 6 Model HP Xiaomi ini Kebagian Update HyperOS Januari 2024

Penurunan harga ini sangat menarik, terutama karena Infinix Zero Ultra menawarkan desain premium, chipset kencang, kamera lengkap, dan kecepatan pengisian baterai yang hanya memerlukan beberapa menit.

Spesifikasi Infinix Zero Ultra sangat menggoda. Desainnya premium dengan layar melengkung AMOLED seluas 6,8 inci beresolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz.

Layar ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Bagian belakangnya terbuat dari kaca, memberikan kesan elegan.

BACA JUGA:10 Daftar HP Xiaomi Spek Dewa Harga Rp 2 Jutaan! RAM 12/256GB, Kamera Leica, Snapdragon 8 Gen-1

Bagian kamera juga menarik perhatian, dengan resolusi utama 200 megapiksel, bukaan f/2.0, dan dilengkapi dengan OIS. Kamera ultra wide 13 megapiksel juga memberikan hasil yang memuaskan.

Kamera selfie beresolusi 32 megapiksel dapat merekam video full HD 60 FPS. Selain itu, HP Infinix Zero Ultra ditenagai oleh prosesor Dimensity 920 yang setara dengan Snapdragon 778G.

Skor Antutu benchmark mencapai 410 hingga 480.000 poin, membuatnya sangat cocok untuk gaming.

BACA JUGA:Buruannn, 7 HP RAM 12GB Terbaru Turun Harga Hingga Rp 1 Juta, Ada Vivo hingga Poco

Sumber: