Honda Brio 2024 Semakin Mengesankan dan Modern! Siap Pertahankan Posisi Sebagai Raja Pasar di Indonesia

Honda Brio 2024 Semakin Mengesankan dan Modern! Siap Pertahankan Posisi Sebagai Raja Pasar di Indonesia

Honda Brio Terbaru -istimewa-tangkapan layar youtube B Otomotif

RASELNEWS.COM - Honda Brio compact hatchback lima pintu ini terus menarik perhatian pecinta otomotif, dengan pembaruan yang dilakukan membuatnya semakin mengesankan dan modern.

Untuk tahun 2024, Honda memberikan sentuhan penyegaran sehingga menjadikannya pilihan yang lebih menarik bagi konsumen dan siap mempertahankan posisinya sebagai raja pasar di kelasnya di Indonesia.

BACA JUGA:Saingan Jimny 5 Pintu, Daihatsu Luncurkan Taft Reborn, Mobil 4 X 4 Mesin Turbo, Cocok Untuk Mobil Offroad

Desain eksterior yang diperbarui tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern, tetapi juga menonjolkan keagresifan yang membedakan Honda Brio 2024 dari versi sebelumnya.

Grill depan yang dilengkapi dengan emblem RS baru menambah sentuhan sporty yang kuat, sementara pelek alloy berukuran 15 inci dengan desain dua warna memberikan estetika yang menarik pada sisi kendaraan.

BACA JUGA:Mobil SUV Murah Hanya Rp 3,5 Juta Bisa Bawa Pulang, Tampilan Gagah dan Ramah Lingkungan, Ini Nama Mobilnya

Lampu belakang LED dengan desain smoke tidak hanya canggih secara pencahayaan, tetapi juga menciptakan tampilan belakang yang lebih menonjol dan eksklusif pada Honda Brio 2024 ini.

Varian RS juga mendapat tambahan warna baru bernama Stellar Diamond Pure, memberikan sentuhan glamor pada penampilannya.

BACA JUGA:Nissan Luncurkan Mobil Baru, Fortuner dan Pajero Sport Kalah Gagah, SUV Besar Muat 7 Penumpang Segera Hadir

Peningkatan tidak hanya terlihat pada eksterior, melainkan juga pada interior, khususnya pada varian RS.

Desain pola kursi baru dan panel dashboard sporty memberikan nuansa modern dan dinamis di bagian depan kabin.

Sistem one push ignition memudahkan menyalakan mesin, sementara layar sentuh audio 7 inci memberikan pengalaman multimedia yang memuaskan.

BACA JUGA:Honda Jazz Disuntik Mati, Mobil Ini Jadi Penyebabnya?

Varian RS juga dilengkapi dengan fitur hiburan terkini, seperti layar sentuh audio 7 inci dengan kontrol yang mudah, menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara.

Meskipun begitu, Honda Brio varian Satya juga mendapatkan perhatian khusus pada kenyamanan dan fungsionalitas, termasuk fitur auto up/down window dan perubahan pada warna interior.

BACA JUGA:Terjual 500 Ribu Unit, Mobil Isuzu Ini Justru Tumbang, Padahal Tangguh dan Irit

Mesin Honda Brio RS tetap menggunakan konfigurasi 4 silinder, menjamin keseimbangan mekanis dan pengalaman berkendara yang nyaman.

Mesin berkapasitas 1200 cc ini menawarkan performa impresif dengan tenaga 90 PS pada 6.000 RPM dan torsi 110 Nm pada 4.800 RPM.

BACA JUGA:Meski Mahal dan Jadul, Mobil Mitsubishi Ini Tetap Jadi Primadona, Ini Rahasianya

Honda Brio 2024 tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara, tetapi juga performa mesin yang mengesankan, memenuhi kebutuhan pengemudi yang mencari kombinasi sempurna antara gaya dan daya. (man)

Sumber: youtube b otomotif