7 HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan Edisi Februari 2024, Kamu Pilih Mana?

7 HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan Edisi Februari 2024, Kamu Pilih Mana?

HP Kamera terbaik-istimewa-tangkapan youtube mau gadget

RASELNEWS.COM - Apakah anda sedang mencari handphone (HP) kamera terbaik dengan budget 2 jutaan? Mungkin smartphone berikut ini layak dipertimbangkan.

Selain resolusi atau megapiksel kamera, ada banyak faktor lain yang mempengaruhi hasil foto dan video pada smartphone.

Faktor-faktor tersebut melibatkan sensor, aperture lensa, teknologi stabilisasi, perangkat lunak kamera, dan prosesor.

BACA JUGA:Vivo V 30 Resmi Dirilis, Semakin Menarik dan Canggih, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Untuk membantu Anda menemukan smartphone dengan kamera yang baik dan sesuai dengan budget, berikut adalah tujuh rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik di harga di bawah 2 jutaan rupiah untuk bulan Februari 2024.

1. Realme 9

Smartphone ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mereka yang mencari smartphone dengan kamera berkualitas di kisaran harga tersebut.

Realme 9 dilengkapi dengan kamera utama 108 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6, serta didukung oleh teknologi Nanopixel Plus untuk penyerapan cahaya lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Harga Cuma 1 Jutaan, 7 HP ini Dilengkapi Kamera Jernih, Baterai Awet dan Tahan Getaran

Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera selfie 16 megapiksel dengan sensor dari Sony.

Layarnya juga sangat baik dengan panel Super AMOLED 6,4 inci full HD+, refresh rate maksimal 90 Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Di dalamnya, Realme 9 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680, RAM 6 GB atau 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB UFS 2.2.

Fitur lainnya termasuk Dynamic RAM Expansion, sensor sidik jari optical di bawah layar, jack headphone 3,5 mm, dan baterai 33 Watt.

BACA JUGA:7 HP Terbaik Harga di Bawah Rp 1,5 Juta Tahun 2024, Banjir Fitur, RAM 8/256 GB, Baterai 5000 mAh

2. Poco M6 Pro

Sumber: