Berkat 5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

Berkat 5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series, Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis!

CANGGIH: Samsung galaxy S24 yang canggih dilengkapi fitur AI senhingga membuat perjalanan traveling lebih seru-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy S24 Series, membawa fitur-fitur AI yang membuat perjalanan traveling menjadi lebih praktis dan seru.

Dengan kehadiran Live Translate, Edit Suggestion & Generative Edit di Galeri, hingga Transcript Assist, Galaxy S24 Series menjadi teman ideal bagi anak muda masa kini.

Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, Galaxy AI menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI dengan menghadirkan pengalaman baru untuk melakukan berbagai aktivitas secara langsung.

BACA JUGA:Mau Gadai BPKB Kendaraan di Pegadaian? Simak Besaran Angsuran dan Bunganya

BACA JUGA:Mau Beli Ponsel Baru? Tunggu Dulu! 9 HP Baru akan Meluncur di Februari 2024, Berikut Daftar dan Speknya

Kehadiran Galaxy S24 Series benar benar dapat membantu perjalanan traveling lebih praktis.

1. Live Translate: Mengatasi Batasan Bahasa

Fitur Live Translate pada Galaxy S24 Series memungkinkan pengguna untuk melakukan percakapan lintas bahasa dengan mudah.

Saat merencanakan perjalanan ke Korea Selatan, Live Translate membantu dalam reservasi hotel, restaurant, dan konsultasi rencana perjalanan dengan teman setempat.

Proses AI yang terjadi di dalam smartphone membuat percakapan lebih private dan aman. Fitur ini dapat digunakan tanpa koneksi internet, membuat traveling lebih seru dan tanpa kendala bahasa.

BACA JUGA:7 HP Kamera Terbaik Harga 2 Jutaan Edisi Februari 2024, Kamu Pilih Mana?

BACA JUGA:Vivo V 30 Resmi Dirilis, Semakin Menarik dan Canggih, Inilah Spesifikasi Lengkap dan Harganya

2. Edit Foto Langsung dari Galeri

Dengan Galaxy S24 Series, pengeditan foto tidak perlu repot. Fitur Edit Suggestion di Galeri memberikan kemudahan menghilangkan objek tidak diinginkan, refleksi, atau shadow pada foto.

Generative Edit memungkinkan pengguna mengisi ruang kosong pada frame dengan AI generatif, menciptakan foto yang tajam dan utuh. Pengalaman editing foto menjadi lebih praktis tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi.

3. AI Camera untuk Foto dan Video Epic

Galaxy S24 Series menggunakan ProVisual Engine terbaru untuk meningkatkan pengalaman fotografi. AI Zoom hingga 100x, Nightography System untuk kondisi gelap, Object aware engine untuk Super HDR, dan AI frame generation untuk Instant Slow-mo membuat setiap foto dan video menjadi lebih tajam dan epik. Pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen berharga saat traveling.

Sumber: dikutip dari rilis samsung