Makin Keren! Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Dek Rata, Desain Ala Skutik Maxi

Makin Keren! Yamaha Gear Facelift Siap Meluncur, Dek Rata, Desain Ala Skutik Maxi

Yamaha Gear Facelift -Istimewa-tangkapan layar youtube moto speed id

RASELNEWS.COM - Baru-baru ini muncul sosok skutik baru yang memiliki desain ala skutik maxi Yamaha yang disebut-sebut sebagai sosok Yamaha Gear facelift.

Skutik terbaru Yamaha ini berpenampilan sangat keren dan memiliki dek rata, sehingga aura maxi semakin terlihat.

Pada sosok skutik tersebut memiliki desain dual headlamp led yang cukup sporty dengan garis desain yang agak mirip dengan Yamaha Force.

BACA JUGA:Hanya 60 Jutaan, 3 Mobil SUV Ini Layak Dibawa Mudik Lebaran, Nyaman dan Irit Bahan Bakar

Namun dengan desain yang tidak terlalu agresif, terlebih lagi pada desain panel instrumennya nya terlihat identik mirip dengan panel instrumen Yamaha Force baik pada desain dan juga sama-sama menggunakan sistem full digital.

Meskipun bergaya maxi pada skutik ini terlihat memiliki dek bawah rata yang dinilai lebih fungsional jika dibandingkan dengan dek bawah yang memiliki sekat.

BACA JUGA:Pinjam KUR di BRI Plafon 50 Juta Tanpa Jaminan, Lengkapi Saja Syarat Berikut Ini, Mudah Kok

Terlebih lagi pada bagian lubang tangkinya terletak pada bagian dashboard jadi lebih memudahkan saat pengisian BBM. Terlihat juga kompartmen penyimpanan juga di sebelahnya.

Beralih pada bagian stop lampnya terlihat cukup futuristik dengan desain yang tampil beda serta sein terletak pada bagian spakbor belakang berdesain M guard.

BACA JUGA:Saudara Kembar Motor Sport Naked Suzuki GSX-S300 Rilis, Desain Sporty dan Mewah

Lalu untuk urusan suspensi pada skutik ini dibekali suspensi teleskopik di bagian depan dengan velg 13 inci dan ban 120/70 serta pengeraman cakram pada bagian depan.

Sedangkan di bagian belakang menariknya menggunakan monoshoock prolling ala motosport serta veleg 13 inci dan bahan 130 70 yang didukung pengereman belakang cakraam.

BACA JUGA:Murah Banget! Angsuran Skuter Vespa Buatan Indonesia Ini Cuma Rp 200 Ribu Per Bulan, Sedia 2 Tipe

Untuk urusan mesin kabarnya pada Yamaha gear facelift ini akan dibekali mesin 155 cc 1 silinder SOHC di mana mesin ini memiliki tenaga sebesar 15,3 PS pada 8.000 RPM dan torsi Puncak 13,9 nm pada 6.500 rpm.

Sumber: youtube moto speed id