All New Toyota Tacoma 2024 Siap Menemani Petualangan Anda! Sajikan Teknologi Terbaru dan Fitur Menarik

All New Toyota Tacoma 2024 Siap Menemani Petualangan Anda! Sajikan Teknologi Terbaru dan Fitur Menarik

Toyota Tacoma 2024-Istimewa-tangkapan layar youtube Mileage miracle cars

RASELNEWS.COM - Toyota Tacoma 2024 akhirnya memberikan persaingan yang kuat dengan pesaing menengah yang telah dimodernisasi seperti Ford Ranger dan Chevy Colorado.

All New Tacoma 2024 tidak hanya memiliki tampilan luar yang tangguh, tetapi interiornya juga telah diperbarui dengan estetika kontemporer yang menarik, dilengkapi dengan tampilan digital yang tajam.

BACA JUGA:China Kembali Berulah, Ciptakan Mobil Berbahan Bakar Garam, Indonesia dan Jepang Ketar Ketir

Lineup Tacoma juga lebih beragam daripada kebanyakan alternatif lainnya, menawarkan konfigurasi dua tempat tidur kabin serta tenaga berasal dari empat silinder turbocharged baru dengan tingkat output yang berbeda.

Namun, model Tacoma yang paling tangguh adalah versi hybri dengan tenaga 326 HP.

Sebagian besar model juga beralih dari suspensi belakang pegas daun kuno ke pegas koil yang lebih canggih, menunjukkan komitmen Toyota dalam meningkatkan daya saing Tacoma.

BACA JUGA:Daripada Bekas Mending Mobil Baru Ini, Harga Nggak Nyampe Rp 90 Juta, Cocok Sehari-hari

Tacoma telah didesain ulang sepenuhnya untuk model tahun 2024, yang menandai generasi keempat truk pickup menengah ini.

Mobil ini baru menerima pembaruan pada powertrain dengan fitur yang lebih modern dan pilihan level trim yang lebih luas, termasuk model Trail Hunter yang baru diperkenalkan untuk para penggemar overlanding.

BACA JUGA:12 Referensi Mobil SUV Terbaik Produksi 2024, Cek Keunggulannya Masing-masing

Toyota belum merilis rincian harga untuk dua level trim teratas dari Tacoma 2024, tetapi model SR5 menawarkan nilai yang baik dengan versi 278 HP dari mesin 4 silinder turbocharged.

Fitur-fitur seperti roda aluminium 17 inci, pemantauan titik buta, lampu kabut, tempat tidur kargo terintegrasi, klem pengikat, tombol tekan start, dan tampilan belakang peredupan otomatis adalah standar pada model ini.

BACA JUGA:Mobil Irit BBM, Bisa Muat 7 Penumpang, Mein Tangguh Bisa Melibas Semua Medan, Harga Cuma Rp 100 Jutaan

Toyota belum mengungkapkan rating Max Tow dan kapasitas muatan untuk semua konfigurasi Tacoma, tetapi powertrain iForce dilengkapi otomatis mampu menarik muatan hingga 6.500 lb atau mengangkut muatan hingga 175 lb.

Untuk model hyibrid, peringkatnya adalah 6.000 lb untuk derek atau kapasitas muatan hingga 1709 lb.

EPA belum menilai efisiensi bahan bakar untuk Tacoma baru, tetapi Toyota memperkirakan akan mencapai antara 18 hingga 21 MPG di kota dan 23 hingga 26 MPG di jalan raya.

BACA JUGA:Mobil SUV Mewah Harga Murah Segera Dijual Di Indonesia, Harganya Setara Avanza, BBM Seirit Honda Beat

Layar sentuh 8,0 inci adalah sistem infotainment standar di sebagian besar Tacoma, tetapi ada opsi untuk layar 14,0 inci yang lebih besar.

Sumber: youtube mileage miracle cars