Kemewahan Mobil SUV Mitsubishi Ini Kebangetan, Bikin yang Lain Iri

Kemewahan Mobil SUV Mitsubishi Ini Kebangetan, Bikin yang Lain Iri

Mitsubishi ASX-istimewa-youtube crospotter

RASELNEWS.COM - Apakah kalian masih ingat Mitsubishi Outlander Sport? Ya, Mobil SUV kompak ini pernah dijual di Indonesia dan cukup populer pada masanya.

Nah, kali ini, pembaharuan dilakukan terhadap outlander sport muncul dengan nama All New Mitsubishi ASX dengan desain kemewahan yang kebangetan.

Mobil ASX 2023 ini baru saja diluncurkan di pasar global dengan 6 pilihan warna. Varian dari ASX dikembangkan oleh aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi. Artinya, mobil ini bersaudara kembar dengan Renault Capture.

BACA JUGA:Saking Mewahnya, Mobil Bekas Ini Buat Anda Seperti Orang Kaya, Padahal Harga Lebih Murah LCGC

Lantas bagaimana spesifikasi mobil ini? Sebagian besar dari Renault Capture diadopsi oleh Mobil SUV Mitsubishi ASX 2023 ini. 

Mulai dari bagian depan hingga garis lengkung pada bodinya. Terlihat mirip secara visual, tentu saja ada perbedaan antara ASX dengan Capture, seperti penggunaan identitas khas Mitsubishi yang kecil di bagian depan serta perbedaan emblemnya.

Berbicara tentang desain, tampilan ASX 2023 tak kalah dengan mobil-mobil saat ini. Desain grillnya memiliki trim yang rumit dengan lampu berbentuk kait di bawah lampu utamanya, sehingga mobil ini terlihat sangat tajam.

BACA JUGA:Toyota-Suzuki Rilis Fortuner Mini Harga Cuma 100 Jutaan, Nih Speknya

Ditambah dengan garis tegas pada cup mesinnya. Mengenai lampu depan dan belakangnya, mobil ini terlihat berbentuk huruf 'C' dari samping, dengan lengkungan tegas dari depan hingga belakang, ditambah dengan over fender hitam yang menjadi ciri khas mobil Crossover.

Untuk velg-nya, Mobil SUV Mitsubishi ASX 2023 menggunakan velg 18 inci dengan warna hitam, berbentuk seperti bunga.

Interior mobil ini jugag sangat mirip dengan Renault Capture mulai dari kisi-kisi AC, head unit, hingga konsol tengahnya.

BACA JUGA:KIA Picanto Facelift Selangkah Lagi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya, Brio dan Agya Gelisah!

ASX 2023 tidak memiliki bentuk interior khas layaknya mobil Jepang. Meskipun demikian, interior mobil ini terbilang lengkap dari segi fitur-fiturnya.

Untuk tipe tertingginya, sudah terpasang head unit berukuran besar dengan ukuran 10,25 inci, serta tersedia pilihan bentuk head unit potret atau landscape, serta sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi fitur pada mobil.

Sumber: