5 HP Terbaru di Tahun 2024 Dibanderol 2 Jutaan, Bukan Bekas Apalagi Rekondisi

5 HP Terbaru di Tahun 2024 Dibanderol 2 Jutaan, Bukan Bekas Apalagi Rekondisi

HP 2 jutaan terbaru 2024-istimewa-youtube pan channel

RASELNEWS.COM - Mau beli HP tapi punya dana hanya 2 jutaan? Jangan khawatir, dengan budget segitu, Anda dipastikan sudah memiliki HP terbaru dengan spesifikasi yang mumpuni dan tak perlu diragukan lagi.

Berikut 5 HP terbaru di tahun 2024 harga 2 jutaan. HP harga ini dipastikan bukanlah ponsel bekas apalagi rekondisi.

Dalam era yang sangat canggih ini, smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan esensial yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:HP Kasta Tertinggi di Samsung Banting Harga, Dulu Rp 6 Juta, Sekarang Cuma Rp 2,6 Juta

Dengan anggaran sekitar 2 jutaan, pasar smartphone Indonesia menghadapi persaingan yang sangat ketat antara berbagai merek.

Oleh karena itu, informasi tentang bocoran HP terbaru dengan harga yang terjangkau sangat berharga bagi para konsumen yang ingin mendapatkan nilai terbaik dari uang yang mereka keluarkan.

Keberadaan smartphone di kisaran harga ini tidak hanya menawarkan fungsi komunikasi dasar, tetapi juga berbagai fitur menarik dan teknologi terkini yang sebelumnya hanya bisa ditemukan pada perangkat kelas atas.

BACA JUGA:Mau Beli Ponsel Baru? Tunggu Dulu! 9 HP Baru akan Meluncur di Februari 2024, Berikut Daftar dan Speknya

Mulai dari kamera berkualitas, performa yang mumpuni, hingga desain yang elegan. Semua menjadi pertimbangan penting dalam pemilihan smartphone.

Jadi bagi Anda yang sedang mencari HP baru di awal tahun 2024 dengan budget 2 jutaan berikut jenis ponsel-ponselnya yang layak Anda pertimbangkan

Pertama, Redmi Note 13 4G. Salah satu fitur unggulan dari Redmi Note 13 4G adalah layarnya yang mengesankan dengan layar Amoled berukuran 6,67 inci dan Refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:3 HP Infinix 1 Jutaan, Spesifikasinya di Luar Nalar! RAM dan Baterai Besar, Fitur NFC

Smartphone ini menawarkan pengalaman visual yang mulus dan tajam. Redmi Note 13 4G dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 685 fabrikasi 6 nanometer yang menjanjikan performa yang efisien dan cepat.

Aspek fotografi menjadi salah satu daya tarik utama Redmi Note 13 4G berkat konfigurasi kamera belakang triple yang terdiri dari sensor utama 108 megapiksel, 8 megapiksel Ultra wide, dan 2 megapiksel untuk depth sensor.

Kombinasi ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail yang kaya dan sudut pandang yang luas. Sementara itu, kamera depan 16 megapikselnya siap mengabadikan selfie yang jernih dan menawan.

BACA JUGA:HP Gaming Cuma 1 Jutaan, Spek Kencang, RAM 8 GB, Layar Amoled

Untuk mendukung semua fitur tersebut, Redmi Note 13 4G dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar, ditambah lagi dengan dukungan pengisian cepat 33 Watt.

Kedua, Poco M6 Pro. HP ini memiliki layar Amoled berukuran besar 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz, ponsel ini menawarkan transisi layar yang sangat halus cocok untuk gaming dan menonton video resolusi tinggi.

Sumber: