Dijual Mulai 30 Jutaan, 6 Mobil Daihatsu Xenia Bekas Layak Dilirik, Berikut Daftar Harganya

Dijual Mulai 30 Jutaan, 6 Mobil Daihatsu Xenia Bekas Layak Dilirik, Berikut Daftar Harganya

Harga Mobil Xenia Bekas 2010-2016-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Mobil Daihatsu Xenia bekas menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari bagi mereka yang memiliki budget minim.

Selain murah, mobil ini masih sangat layak digunakan. Saat ini, harga bekas produk Jepang ini sudah ada yang dibanderol mulai harga Rp 30 jutaan.

Namun perlu diketahui, Xenia, adalah sebuah mobil MPV dari Daihatsu, merupakan hasil kerjasama dengan Toyota, memiliki saudara kembar bernama Toyota Avanza.

BACA JUGA:Dijual Mulai 40 Jutaan! Berikut Daftar Mobil Bekas Toyota Avanza Tahun 2012-2018, Surat Lengkap, Pajak Hidup

Mobil ini diluncurkan pada tahun 2003, Xenia menawarkan varian dengan fitur yang lebih sedikit daripada Avanza, sehingga harganya lebih terjangkau. Khusus Xenia 2010, memiliki penampilan eksterior sederhana.

Grille depan melengkung ke bawah, dengan lampu depan besar yang meruncing. Bumper depan dilengkapi dengan lubang udara besar dan fog lamp untuk kesan sporty.

Sementara interior Daihatsu Xenia 2010 juga sederhana. Namun kabin yang luas memberikan kenyamanan ergonomis. Dashboard simpel tanpa fitur khusus, namun dilengkapi dengan sistem audio Single Din, termasuk Radio AM/FM dan CD Player.

BACA JUGA:Saking Mewahnya, Mobil Bekas Ini Buat Anda Seperti Orang Kaya, Padahal Harga Lebih Murah LCGC

AC Control untuk kenyamanan dalam kabin. Setir dilengkapi dengan Power Steering untuk kemudahan pengemudi dalam mengendalikan mobil.

Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza menjadi populer karena kemampuannya menampung banyak penumpang, dan dengan harga yang terjangkau, keduanya mendominasi penjualan di pasar otomotif Indonesia. Pada tahun 2007, Xenia mendapat facelift ringan untuk meningkatkan daya tariknya.

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Ini Dibanderol di Bawah 100 Jutaan, Desain Sporty dan Irit, Jadi Incaran Banyak Orang

Nah berikut ini daftar mobil Xenia bekas tahun 2010-2016 yang bisa Anda lirik, sebagaimana dilansir dari kanall youtubeb showroom mobil bekas.

Mobil ini dipastikan dalam kondisi baik, surat lengkap, pajak hidup, siap pakai, dan bebas dari banjir dan tabrakan

1. Xenia varian 1.0M tahun 2010 dengan transmisi manual, harga Rp30 juta. Lokasi mobil saat ini di Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

BACA JUGA:Jual Mobil Bekas Toyota Avanza 2015-2017, Surat Lengkap, Harga Mulai Rp 60 Juta

2. Xenia varian 1.0 Li Sporty tahun 2011 dengan transmisi manual, harga Rp50 juta. Lokasi mobil saat ini di Cikopo, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Sumber: