Harga Suzuki Grand Vitara 2023 Setara Mobil Cina, Ternyata Ini Kekurangannya!

Harga Suzuki Grand Vitara 2023 Setara Mobil Cina, Ternyata Ini Kekurangannya!

Suzuki Grand Vitara terbaru-istimewa-tangkapan layar youtube auto dp

RASELNEWS.COM - Seri terbaru Suzuki Grand Vitara telah resmi diluncurkan di pasar otomotif Indonesia dengan fitur lengkap dengan harga setara dengan mobil pabrikan Cina.

Bagi para penggemar mobil Suzuki, khususnya Vitara, kehadiran SUV ini menjadi pengobat rindu mengingat mobil dengan desain yang macho ini telah menghilang dari pasar selama beberapa tahun.

BACA JUGA:6 Mobil Offroad Paling Diminati di Indonesia, Mampu Melibas Segala Bentuk Medan, Ini Nama Mobilnya

Kabar baiknya adalah Suzuki Grand Vitara 2023 ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan pesaing di kelasnya seperti HRV dan bahkan dengan seri Vitara sebelumnya.

Harga yang lebih terjangkau bukanlah satu-satunya kejutan yang dibawa oleh Grand Vitara ini. Dibandingkan dengan seri sebelumnya, mobil terlihat lebih kompak.

Namun jangan salah, untuk desain eksteriornya, mobil ini termasuk yang paling modern dan elegan dari segi tampilan.

BACA JUGA:Murah dan Mewah! Mobil SUV Bekas Ini Layak Dipinang, Harga Cuma Rp 65 Juta, Ada Honda CRV

Kesannya sebagai SUV diperkuat dengan bodinya yang berotot dengan lekukan yang tegas di setiap sisi, dilengkapi dengan roof rail.

Berbicara tentang dimensinya, Suzuki Grand Vitara 2023 memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1795 mm, dan tinggi 1645 mm dengan pelek 17 inci yang gagah.

Masuk ke bagian interiornya, salah satu fitur yang menonjol adalah kabin yang lega, terutama untuk varian GX yang dilengkapi dengan Panoramic Sunroof.

BACA JUGA:7 Mobil Baru Ini Dijual Murah, Harganya Mulai 30 Jutaan, Ada Suzuki dan Daihatsu

Fitur ini merupakan kemajuan bagi Suzuki sendiri. Bagian kemudi Grand Vitara 2023 dilengkapi dengan pengaturan setir yang sudah dapat diatur secara teleskopik.

Kabin Suzuki Grand Vitara 2023 muat untuk 5 orang dan di baris belakang terdapat tiga headrest yang membuat penumpang semakin nyaman.

Meskipun tempat duduk pengemudi tergolong rendah untuk kelas SUV, mobil memiliki visibilitas yang luas.

Sumber: