BYD Rilis SUV Song L 2023, Desain Mirip Tesla Model Y, Begini Spesifikasinya

BYD Rilis SUV Song L 2023, Desain Mirip Tesla Model Y, Begini Spesifikasinya

Mobil SUV BYD Song L 2023-istimewa-tangkapan layar platinum tv

RASELNEWS.COM - BYD memperkenalkan Song L 2023, sebuah electrocrossover yang bergaya dan kokoh, untuk menantang model seperti Tesla Model Y.

Desainnya mengadopsi gaya korporat baru, Seri Dinasti, dengan garis tajam dan lampu depan yang terintegrasi dengan gril tertutup berlogo BYD.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan spoiler atap, lampu rem tinggi, dan lampu belakang yang menyatu.

BACA JUGA:Murah dan Mewah! Mobil SUV Bekas Ini Layak Dipinang, Harga Cuma Rp 65 Juta, Ada Honda CRV

Inspirasi desain berasal dari kekayaan budaya Tiongkok, menciptakan "keindahan naga avant-garde" dengan kaca tanpa bingkai, gagang pintu tersembunyi, dan pilar berwarna gelap.

BYD Song L menggunakan velg bintang 20 inci dan baterai LFP Blade yang tahan panas, dengan pengisian 90 persen dalam 30 menit.

Fitur unggulan termasuk DiSus-A untuk meningkatkan kenyamanan dan handling, layar multimedia 15,6 inci, sistem DiLink generasi baru, head-up display 50 inci, kunci digital UWB, sistem audio Dynaudio, dan lainnya.

BACA JUGA:3 SUV Murah, Mesin Bandel, Lari Kencang, Gampang Dimodif, Cocok untuk Anak Muda

Dilengkapi dengan penggerak cerdas DiPilot, Song L mendukung lebih dari 30 fungsi seperti bantuan kecepatan tinggi, navigasi cerdas, dan parkir otomatis.

Detail spesifikasi dan tampilan interior masih dirahasiakan. Namun harganya mencapai Rp 470 jutaan. .

BYD berencana untuk mengirim mobil listrik mereka ke luar Tiongkok sebagai bagian dari motto mereka, "Bangun Impian Anda", memperkuat persaingan di pasar kendaraan listrik.(and)

 

Sumber: