Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kemahalan? 3 Mobil Bekas Ini Siap Menggantikan, Harga Murah, Muat 7 Penumpang

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kemahalan? 3 Mobil Bekas Ini Siap Menggantikan, Harga Murah, Muat 7 Penumpang

Mobil bekas yang menggantikan mobil raize dan rocky -istimewa-youtube AMH Channel

RASELNEWS.COM - Mobil seperti Toyota Raize dan Daihatsu Rocky menjadi salah satu diantara Mobil SUV yang menjadi incaran.

Mobil ini menjadi mendominasi kelas SUV atau Crossover. Hanya saja, harga kedua mobil ini masih terlalu tinggi bagi sebagian orang, apalagi bagi Anda yang memiliki budget terbatas.

Untuk menggantikannya, Anda bisa mempertimbangkan 3 mobil berikut ini. Meskipun bekas dan tidak persis sama, mereka memiliki keunggulan tersendiri yang tidak dimiliki Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

BACA JUGA:Walau Murah dan Fitur Sederhana, 3 Mobil Bekas Ini Layak Dipertimbangkan, Suspensi Dijamin Nyaman

Bukan hanya itu harganya pun sangat terjangkau dan ada yang bisa menampung 7 penumpang. Berikut 3 mobil SUV bekas dengan harga murah atau kisaran Rp 120 jutaan.

1. Chevrolet Severletx TP LTZ Transmisi Matic Tahun 2016

Chevrolet Severletx TP LTZ adalah SUV Crossover yang mulai dijual di Indonesia pada April 2016. Meski desainnya sedikit ketinggalan zaman, fitur-fiturnya cukup premium.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas? Uptsss Tunggu Dulu, Coba Lirik Mobil Baru Ini, Harga Kurang 90 Juta

Mesinnya turbo dengan kapasitas 1400 CC, tenaga 140 PS, dan torsi 200 nm. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 10-11 km/l dalam kota dan 13-15 km/l di luar kota.

Fiturnya antara lain rem ABS plus EBD, power window otomatis, auto headlamp, dan banyak lagi. Meski memiliki kekurangan seperti konsumsi bahan bakar yang agak boros dan kenyamanan duduk di baris kedua yang kurang, Chevrolet Severletx TP LTZ ini cocok bagi penggemar SUV bergaya Amerika yang menginginkan mobil dengan fitur premium tanpa harus mengeluarkan budget sebesar Toyota Raize atau Daihatsu Rocky.

BACA JUGA:Mobil Bekas Mitsubishi L300 Dijual Mulai Harga 22 Juta, Surat Lengkap dan Siap Mencari Cuan

2. DFSK Glory 560 BRP-E Transmisi Manual Tahun 2021

SUV bekas merek DFSK Glory 560 BRP-E adalah pilihan untuk Anda yang membutuhkan mobil tujuh penumpang dengan harga terjangkau.

Meski DFSK masih baru di Indonesia, Glory 560 menawarkan SUV Crossover 7 penumpang dengan harga yang sangat murah.

BACA JUGA:Meski Cuma 60 Juta, Interior Mobil Bekas Ini Buat Anda Nyaman dan Tidur Nyenyak, Ada Toyota Camry

Mesinnya bertenaga dengan kapasitas 1498 CC, tenaga 150 PS, dan torsi 220 nm. Fiturnya mencakup lampu projector halogen, smart key, ABS, EBD, power window otomatis, dan banyak lagi.

Sumber: