Hematnya Luar Biasa! 1 Liter Dapat Tempuh Jarak 50 KM, Volvo CX90 Bekas Cuma Dibanderol Segini

Hematnya Luar Biasa! 1 Liter Dapat Tempuh Jarak 50 KM, Volvo CX90 Bekas Cuma Dibanderol Segini

Volvo CX90 -istimewa-tangkapan layar youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Beberapa pertimbangan dalam menentukan mobil pilihan keluarga diantaranya adalah penggunaan bahan bakar yang hemat dan kenyamanan saat melakukan perjalanan.

Dengan semakin berkembangnya dunia otomotif saat ini, banyak sekali opsi yang akan menjadi pilihan untuk mendapatkan beberapa pertimbangan tersebut, salah satunya adalah Volvo CX 90.

BACA JUGA:Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kemahalan? 3 Mobil Bekas Ini Siap Menggantikan, Harga Murah, Muat 7 Penumpang

Volvo CX 90 terkenal dengan mobil yang hemat luar biasa. Dengan 1 liter bensin, Anda bisa menempuh jarak hingga 50 KM, sebuah pencapaian yang mengesankan di kelasnya.

Harga Mobil Volvo CX90 bekas saat ini sangat kompetitif dimulai dari Rp 140 jutaan, mobil ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi tanpa kompromi.

BACA JUGA:Walau Murah dan Fitur Sederhana, 3 Mobil Bekas Ini Layak Dipertimbangkan, Suspensi Dijamin Nyaman

Di tengah pasar mobil bekas yang semakin meriah, mobil Volvo CX90 menonjol sebagai pilihan yang ideal baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun perjalanan bersama keluarga.

Mobil ini tidak hanya menawarkan tampilan yang mewah, tapi juga konsumsi bahan bakar yang sangat irit, mendukung upaya pelestarian lingkungan.

BACA JUGA:Mau Beli Mobil Bekas? Uptsss Tunggu Dulu, Coba Lirik Mobil Baru Ini, Harga Kurang 90 Juta

Volvo CX90, dengan desain interiornya yang minimalis dan fungsional, dilengkapi teknologi infotainment terkini berbasis Android, menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif serta akses mudah ke aplikasi seperti YouTube, Google Maps, dan Spotify.

Ditambah dengan suspensi yang empuk, mobil ini menjamin kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan, termasuk saat melewati jalan bergelombang.

BACA JUGA:Meski Cuma 60 Juta, Interior Mobil Bekas Ini Buat Anda Nyaman dan Tidur Nyenyak, Ada Toyota Camry

Keamanan juga menjadi prioritas utama, dengan desain yang dirancang khusus untuk menahan benturan dari berbagai sisi dan fitur keamanan canggih seperti Lane Keeping Assist.

Secara keseluruhan, Volvo CX90 2024 menawarkan kombinasi sempurna antara kinerja, keselamatan, dan efisiensi.

Sumber: