Suzuki Nex II Crossover, Skutik dengan Mesin dan Desain Lebih Tangguh dari Honda Beat

Suzuki Nex II Crossover, Skutik dengan Mesin dan Desain Lebih Tangguh dari Honda Beat

Suzuki Nex 2 Crossover -istimewa-tangkapan layar youtube YRP Official

RASELNEWS.COM - Suzuki kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka melalui peluncuran motor matic terbaru mereka, Suzuki Nex II Crossover 2024.

Dengan penampilan yang semakin memukau dan kinerja yang unggul serta beragam fitur modern, motor ini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Selain memiliki penampilan yang super keren, Suzuki Nex II Crossover 2024 juga memiliki tenaga yang lebih tangguh dari Honda Beat.

BACA JUGA:Spesifikasi MX King 150, Motor Yamaha yang Dibanderol Murah, Anak Muda Pasti Suka!

Nex II hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik yakni Stronger Red, Pearl Ash Blue, dan Solid Black, dengan desain yang lebih sporty dibandingkan dengan Honda Beat, menjadikannya pilihan menarik di pasaran.

Dengan mesin berkapasitas 113 cc, single cylinder, pendingin udara, SOHC two valve, dan full injection.

Suzuki Nex II Crossover 2024 memiliki keunggulan dalam hal tenaga dibandingkan dengan Honda Beat yang hanya memiliki mesin 109 cc.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport 2024, Harga 14 Jutaan, Tampilan Melawan, BBM Irit, 1 Liter Bisa Tempuh Jarak 64 Kilometer

 

Selain itu, fitur-fitur modern seperti teknologi ESP (Suzuki Eco Performance) dan rangka yang kokoh membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan jauh.

Meskipun tergolong ringan dengan berat 94 kg, Nex II juga dilengkapi dengan digital speedometer yang memberikan tampilan yang futuristik.

Dengan harga bersaing sekitar Rp20 jutaan, Suzuki Nex II Crossover 2024 menawarkan nilai yang sangat baik bagi pengendara urban. (man)

Sumber: youtube yrp official