Cuma 2 Juta? Tecno Pova 6 Pro 5G Merusak Pasar, Layar Amoled 120 HZ, RAM 12/256

Cuma 2 Juta? Tecno Pova 6 Pro 5G Merusak Pasar, Layar Amoled 120 HZ, RAM 12/256

Tecno Pova 6 Pro-istimewa-tangkapan layar youtube Pan Channel

RASELNEWS.COM - Jika ini benar terjadi, tentu pasar gadget akan semakin heboh karena kehadiran pendatang baru yang memiliki spesipikasi dewa namun memiliki harga yang murah.

Kabar Terbaru, Tecno telah mengumumkan bahwa Tecno Pova 6 Pro akan segera hadir dengan jadwal peluncuran di acara MWC di Barcelona akhir bulan ini.

Ponsel menjadi salah satu model yang akan diperkenalkan, dan bocoran pertamanya sudah muncul dari database sertifikasi FCC.

BACA JUGA:7 HP Harga 2 Jutaan Paling Laku di Pasaran, RAM 8/256, Chipset Gaming 5G, Baterai 6000 mAh

 

Dari informasi FCC, Pova 6 Pro tampaknya memiliki nomor model Tecno LE 9. Desainnya yang terungkap menampilkan modul kamera besar nonsimetris yang sepertinya mencakup dual kamera dan LED Flash.

Detail lain mengungkapkan bahwa Pova 6 Pro akan memiliki RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, menandai peningkatan besar dari Tecno di sektor RAM.

Sayangnya, menurut database TKDN Indonesia, belum ada informasi mengenai TKDN dari Tecno Pova 6 Pro.

Namun, ada satu ponsel yang diduga berasal dari jajaran Tecno Pova 6 series, yaitu Tecno Pova 6 standar dengan kode model Tecno LI7.

BACA JUGA:Pasar Ponsel Bubar! 5 HP Xiaomi Banting Harga, Dari 2 Jutaan Jadi Rp 1 Jutaan, Nih Speknya

Dengan demikian, dapat diantisipasi bahwa versi Pro kemungkinan akan menyusul setelah versi standarnya diluncurkan.

Tecno Pova 6 Pro diprediksi akan menjadi pesaing kuat untuk Infinix Note 40 Pro yang memiliki fitur fast charging 70 Watt, namun chipset Pova 6 Pro lebih unggul dengan teknologi Dimensity 5G.

Lantas bagaimana spesifikasi HP Tecno Pova 6 Pro yang dijadwalkan akan meluncur di pasar Indonesia pada Maret 2024 mendatang? Secara keseluruhan, desainnya tidak mengalami banyak perubahan.

BACA JUGA:7 HP Terbaru dengan RAM 12/512 GB, Chipset Kencang, Siap Mainkan Game Berat, Segini Harganya

Namun, ada satu aspek penting yang membedakannya dari model sebelumnya. Kali ini, Tecno Pova 6 Pro akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang, sebuah peningkatan dari pendahulunya yang hanya memiliki dua kamera.

Sumber: