Pesaing Sejati Jeep Rubicon dan Suzuki Jimny Telah Tiba di Dealer, Harga Jual Mulai dari 200 Jutaan

Pesaing Sejati Jeep Rubicon dan Suzuki Jimny Telah Tiba di Dealer, Harga Jual Mulai dari 200 Jutaan

Thar Earth Edition -Istimewa-Tangkapan Layar youtube promotor

RASELNEWS.COM - Thart Earth Edition adalah sebuah mobil yang baru saja diluncurkan oleh dealer terkemuka Mahindra, mobil yang sudah lama menjadi buah bibir para pecinta Off road tanah air.

Mobil dengan harga 200 jutaan yang menjadi pesaing Jeep Rubicon dan Suzuki Jimny ini kabarnya sudah hadir di dealer dengan jumlah masih terbatas.

BACA JUGA:SUV Mirip Range Rover Ini Bakal Jadi Rival Pajero dan Fortuner, Harga Merakyat, Desain Mewah dan Canggih

Sebuah dealer terkemuka di India baru saja meluncurkan Thart Earth Edition, sebuah SUV yang menawarkan kombinasi unik antara desain, kenyamanan, dan kemampuan off-road yang terinspirasi oleh gurun Thar yang luas dan kuat.

Informasi yang diambil dari FIFA otomotif melalui situs web resmi mereka ini mengabarkan bahwa mobil gagah ini sudah bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:KIA Carnival Bertansformasi, Hadirkan Versi Facelift, Fitur lebih Canggih, Toyota Innova Kalah Jauh!

Thart Earth Edition menjadi pesaing sejati bagi Jimny dan Wrangler Rubicon, menonjol dengan warna matte satin yang terinspirasi oleh pasir gurun yang bergeser.

Interior Thart Earth Edition menawarkan nuansa premium dengan kulit berwarna coklat tua yang elegan, dilengkapi dengan jahitan kontras berwarna tembaga.

BACA JUGA:3 Mobil Hatchback Bekas Dibanderol 60 Juta, Cocok Keluarga Kecil untuk Mudik Lebaran, Bukan Agya dan Ayla Ya

Selain itu, elemen desain lain seperti bezel AC berwarna tembaga dan karpet bermerek Thar memperkuat kesan eksklusif di dalam mobil.

Meskipun begitu, Thar Earth Edition tetap dilengkapi dengan kemampuan off-road yang tangguh.

SUV ini Dilengkapi dengan mesin 2.2L yang menghasilkan tenaga 130 Tenaga kuda dan torsi 300 Nm, Thar Earth Edition juga dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda untuk mengatasi medan yang menantang.

BACA JUGA:Bukan Camry atau Mercy, Ini Mobil Sedan Mewah Versi Amerika Yang Memiliki Interior Mewah, Harga?

Tersedia dalam dua varian, yaitu AX dan LX.

Varian AX menawarkan fitur-fitur seperti AC Power, TR Windows, central locking, dan sistem infotainment dengan Bluetooth.

Sumber: youtube pro motor