Isuzu MU-X 2024 vs Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Mana yang Lebih Unggul?

Isuzu MU-X 2024 vs Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Isuzu Mu-X 2024 dengan Mitsubishi Pajero Elite Edition -Istimewa-tangkapan layar Youtube Oblitz

RASELNEWS.COM – Isuzu Mu-X 2024 adalah SUV yang yang saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta mesin diesel saat ini, bahkan sering sekali disandingkan dengan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, mobil premium yang sudah memiliki ketenaran di kalangan masyarakat Indonesia.

Pajet merupakan SUV yang dikenal memiliki bodi kokoh dan mesin yang tangguh.

BACA JUGA:3 Mobil Hatchback Bekas Dibanderol 60 Juta, Cocok Keluarga Kecil untuk Mudik Lebaran, Bukan Agya dan Ayla Ya

Perbandingan antara dua pabrikan spesialis diesel di Indonesia, Isuzu MUX 2024 dan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition, sepertinya akan menjadi pertarungan yang seru.

MU-X 2024, yang merupakan model baru resmi dari Isuzu di Indonesia, hadir dalam satu varian dengan penggerak 4x4.

Mobil ini akan dibandingkan langsung dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, dua pesaing tangguh di segmen SUV mewah dan elegan.

BACA JUGA:Bukan Camry atau Mercy, Ini Mobil Sedan Mewah Versi Amerika Yang Memiliki Interior Mewah, Harga?

MU-X 2024 hadir dengan banyak penyegaran, baik dari segi tampilan, fitur, maupun performa.

Sementara itu, Mitsubishi tidak ingin ketinggalan, dengan memperkenalkan Pajero Sport Elite Edition, sebuah edisi spesial yang menampilkan beragam aksesori baru dan peningkatan pada desain eksterior dan interior.

Kelebihan dari Pajero Sport Elite Edition terlihat pada desainnya yang lebih gagah dan tambahan fitur keselamatan serta teknologi modern yang membuatnya semakin menarik.

BACA JUGA:Toyota Starlet Kapsul EP 80 dan Ep81! Mobil Hatchback Eksklusif dengan Performa Handal dan Harga Ramah

Namun, bagaimana jika kita membandingkan kedua mobil ini secara langsung dalam hal mekaniknya, Apakah pertarungan antara Isuzu MUX dan Pajero Sport Elite Edition mana yang lebih unggul?

Berikut beberapa komparasi antara MU-X dan Pajero Sport Elite Edition.

Isuzu MU-X 2024, yang hadir dalam generasi ketiga dengan membawa banyak penyegaran dari segi tampilan, fitur, dan performa.

BACA JUGA:Mobil Listrik Sekelas Honda Civic Seharga 173 Juta! BYD Qin Plus Hadir Dengan Desain Elegan Mesin 1500 cc

MU-X merupakan model total yang mengalami perubahan baik dari segi interior maupun eksterior.

Konsep desain revolusioner diterapkan, termasuk pada mesin, transmisi, keselamatan, dan kemampuan offroad, sehingga memberikan performa yang lebih besar untuk pasar Indonesia.

Isuzu MUX 2024 hadir dalam satu varian 4x4 dengan mesin 1900 cc Turbo. Desainnya mengalami perubahan signifikan, terlihat dari lampu utama yang menggunakan high beam LED projector, grill depan yang lebih kecil, lampu belakang yang lebih ramping, dan peningkatan pada bagian samping dengan penggunaan Vel 17 inci.

BACA JUGA:BMW Dobrak Pasar Otomotif, Hadirkan Mobil Listrik Kelas Premium, Segini Harga Jualnya

Di dalam kabin, MU-X juga menghadirkan tampilan baru dengan fitur informasi kendaraan yang tersaji pada monochrome multi information display (MID), head unit 7 inci yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta dominasi warna hitam pada jok dan kabinnya.

Sumber: youtube o blitz