Isuzu D-Max 2025, Semakin Mewah dan Bertenaga, Ini Dia Kecanggihannya

Isuzu D-Max 2025, Semakin Mewah dan Bertenaga, Ini Dia Kecanggihannya

Isuzu D-Max 2025-istimewa-tangkapan layar youtube AutomagzNM

RASELNEWS.COM - Kabar terbaru di segmen otomotif kali ini, salah satu mobil pikap paling ikonik, yaitu Isuzu D-Max yang memiliki kemewahan dan ketangguhan mesin serta fitur yang canggih.

Mobil ini akan segera hadir pada tahun 2025 dengan kecanggihan dan tenaga yang luar biasa, serta fitur yang sudah disematkan pada mobil ini.

BACA JUGA:Mobil Sipil Rasa Militer Buatan Indonesia Resmi Dipasarkan! Mesin 2500 CC Turbo, Siap Disegala Medan

Bagaimana kecanggihan mobil ini? Dari eksterior dan interiornya, Isuzu D-Max terbaru memiliki desain yang lebih modern dan sporty dibandingkan model sebelumnya.

Terlihat lebih gagah dengan garis-garis tajam dan lampu LED modern sehingga menambah aurah gagah pada mobil truk pickup ini.

BACA JUGA:Mobil Baru Harga Seken, Dari Produsen Terkemuka, Desain Keren dan Futuristik, Sangat Cocok Buat Mudik

Begitu masuk ke interior, D-Max terbaru juga mengalami banyak perubahan. Dibuat lebih nyaman dan berkelas dengan menggunakan material berkualitas tinggi.

Fitur-fitur canggih seperti layar sentuh untuk sistem hiburan, kamera mundur, dan sunroof juga tersedia pada Isuzu D-Max 2025 ini.

BACA JUGA:SUV Ekstrem Dari Mercedez-AMG G 63, Tampilan Unik, Mesin Tangguh, Cocok Untuk Mobil Off-Road

Untuk performa mesin, mobil ini dibekali dengan mesin diesel 1.9 L yang lebih bertenaga dan irit dibandingkan model sebelumnya.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi 3150 Nm. D-Max juga dilengkapi dengan transmisi otomatis enam percepatan yang halus dan responsif.

BACA JUGA:Mobil Paling Dicari, Bodi Mirip Toyota Fortuner, Muat Banyak Penumpang, Harga Lebih Murah dari Agya

Fitur keselamatan juga menjadi fokus pada pembaruan mobil Ikonik ini.

Di mana dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti sistem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Selain itu Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC), dan airbag.

BACA JUGA:Toyota Starlet Kapsul EP 80 dan Ep81! Mobil Hatchback Eksklusif dengan Performa Handal dan Harga Ramah

Isuzu D-Max terbaru 2025 ini merupakan mobil pikap yang tangguh, nyaman, dan canggih dan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi.

Sumber: