Meski Bekas 3 Mobil Ini Masih Tetap Berkelas, Gagah dan Mewah

Meski Bekas 3 Mobil Ini Masih Tetap Berkelas, Gagah dan Mewah

Mobil bekas mewah-istimewa-tangkapan layar youtube amh channel

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang ingin mencari mobil bekas namun tetap berkelas, 3 mobil berikut ini layak dipertimbangkan. Harganya pun ekonomis.

Selain itu, siapapun yang mengendarainya akan terlihat gagah dan elegan. Selain mesinnya yang bandel, mobil bekas ini memiliki tampilan berkelas dan modern.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Harga 80 Juta Hemat BBM dan Tahan Lama, Fitur Lebih Unggul dari Agya dan Ayla

Meski mewah, namun tidak membuat kantong Anda bolong mengingat harganya yang sudah cukup terjangkau. Berikut ini adalah beberapa pilihan yang drekomendasikan.

Pertama, KIA Sportage Platinum (2012)

Mobil Kia Sportage Platinum merupakan versi paling tinggi dari generasi ketiga Kia Sportage. Mesinnya memiliki kapasitas 2000 cc, yang membuatnya tidak terlalu boros dan lebih cocok untuk kalangan biasa.

BACA JUGA:Meski 60 Juta, Mobil Bekas Ini Tetap Berkelas, Desain dan Fitur Layaknya Mobil Mewah, Ada Panoramic Roof

Fitur-fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap, termasuk lampu projector, rem ABS, EBD, serta kunci keyless. Harganya saat ini berkisar sekitar Rp160 juta dengan pajak per tahun sekitar Rp4 juta.

Kedua, Honda CRV 2.0 (2013)

Mobil ini merupakan generasi keempat dari Honda CRV ini menawarkan tampilan yang berkelas dan sporty. Mesin 2.0 memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Mewah di Bawah Rp 200 Juta, Siap Bawa Keluarga Mudik Lebaran, Kabin Serasa Alphard

Meskipun tidak sebanyak Kia Sportage Platinum dalam hal fitur, desainnya terbilang lebih berkelas dan modern. Harganya saat ini sekitar Rp167 juta dengan biaya pajak per tahun sekitar Rp5 juta.

Ketiga, Nissan X-Trail 2.0 (2015)

Nissan X-Trail T32 2.0 menawarkan desain yang elegan dan mewah. Mesinnya yang irit dan kursi tiga baris membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk keluarga.

BACA JUGA:Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Kemahalan? 3 Mobil Bekas Ini Siap Menggantikan, Harga Murah, Muat 7 Penumpang

Fitur-fitur seperti lampu projector, rem ABS, kamera 360 derajat, serta kursi yang nyaman menjadikannya mobil yang sangat direkomendasikan. Harganya saat ini sekitar Rp169 juta dengan biaya pajak per tahun sekitar Rp5,1 juta.

Jika Anda menginginkan mobil SUV bekas dengan fitur lengkap, Kia Sportage Platinum layak dipertimbangkan. Namun bagi mencari desain yang keren dan kabin yang lega, serta perawatan yang mudah, Honda CRV 2.0 adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:KIA Rilis Mobil Listrik 300 Jutaan, EV5 Hadir Melawan Dominasi BYD, Cina dan Jepang Ciut!

Sedangkan jika Anda mengutamakan irit BBM dan kenyamanan, serta ingin memiliki mobil dengan tiga baris kursi, Nissan X-Trail T32 2.0 adalah pilihan terbaik. (and)

Sumber: