Rekomendasi HP Gaming Terbaik Anti Ngelag, Harga 2 Jutaan, Bonus Bulan Ramadhan 2024

Rekomendasi HP Gaming Terbaik Anti Ngelag, Harga 2 Jutaan, Bonus Bulan Ramadhan 2024

Rekomendasi HP Gaming HArga 2 Jutaan-Istimewa-Tangkapan layar Youtube Gadget Raya

RASELNEWS.COM - Memiliki sebuah handphone (HP) dengan spesifikasi yang tangguh atau anti ngelag merupakan suatu keinginan semua orang. Terlebih harganya yang cukup terjangkau.

Selain bisa diandalkan untuk mengisi waktu luang saat puasa Ramadhan, memiliki HP dengan performa yang tangguh juga bisa diandalkan untuk editing foto dan video dengan perangkat yang lebih sederhana.

Nah, buat kalian yang sedang mencari HP gaming dengan budget 2 jutaan namun masih bingung pilih yang mana, daftar HP berikut ini layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP untuk Ojek Online! Tahan Air, Tahan Banting, dan Dilengkapi Navigasi Terbaik 2024

1. Infinix Note 30.

Bagi kalian yang memiliki budget sekitar 2 jutaan namun menginginkan smartphone gaming yang berkualitas, mungkin Infinix Note 30 ini solusinya.

HP Infinix Note 30 merupakan salah satu HP yang cukup populer pada tahun lalu.

BACA JUGA:9 Rekomendasi HP Spek Sultan Harga 2 Juta, Snapdragon 5G Tertinggi, Layar AMOLED 120Hz, RAM 8/256 GB

Dengan harga kurang dari 2 jutaan, kalian sudah bisa menikmati performa chipset MediaTek Helio G99 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, kalian bisa menjalankan game Mobile Legends di settingan high frame rate 60 FPS dengan lancar tanpa adanya kendala.

Sedangkan untuk memainkan game Genshin Impact, HP ini sudah bisa main dengan settingan lowest 30 FPS dengan cukup lancar.

BACA JUGA:Spesifikasi 9 HP Infinix Terbaik 2024, Harga 2 Jutaan, RAM 8/256 GB

Selain dibekali dengan chipset gaming kelas menengah, HP ini juga sudah dibekali dengan panel layar IPS LCD full HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Dengan kualitas layar yang sangat memukau di kelas harganya, HP ini juga sudah menggunakan stereo speaker by JBL. Untuk harga saat ini 1.999.000.

2. Samsung Galaxy A15 4G.

Sumber: