Hyundai Palisade, Mobil SUV Pilihan Terbaik untuk Mudik, Nyaman dan Mewah

Hyundai Palisade, Mobil SUV Pilihan Terbaik untuk Mudik, Nyaman dan Mewah

Hyundai Palisade -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Hyundai Palisade menjadi mobil pilihan terbaik untuk mudik lebaran dengan merasakan kenyamanan dan kemewahan.

Bukan sekedar mobil, Palisade memastikan sebagai solusi terbaik untuk perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi seluruh keluarga.

Sebagai SUV buatan produsen otomotif Korea Selatan, Palisade memang menjadi pilihan favorit di pasar global sejak diperkenalkan pada tahun 2018.

BACA JUGA:Daripada Toyota Rush Mending Mobil Ini, Desain Mirip Range Rover, Harga Lebih Murah LCGC

Desain Hyundai Palisade yang mencolok dengan garis halus dan tegas menambah pesona yang tak terbantahkan pada mobil yang memiliki kenyamanan dan kemewahan ini.

Hyundai Palisade memiliki Kabin yang luas dan nyaman mampu menampung 7 hingga 8 penumpang, memberikan ruang gerak yang cukup untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

BACA JUGA:Rival Gran Max! Mobil Niaga Mitsubishi Ini Dapat Menempuh 180 KM Sekali Ngecas, Pelaku Bisnis Tersenyum

Dibekali dengan mesin bensin V6, Palisade menawarkan daya yang cukup untuk memenuhi kebutuhan kendaraan seukuran SUV.

Unit Hyundai alisade dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti airbag ganda, sistem pengereman anti terkunci, kontrol stabilitas elektronik, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Meski Bekas 3 Mobil Ini Masih Tetap Berkelas, Gagah dan Mewah

Semua yang disematkan didalam SUV ini baik fitur dan performa, untuk memastikan kenyamanan Anda dan keluarga selama perjalanan mudik lebaran natinya.

Sementara itu, teknologi terkini seperti layar sentuh berukuran besar dengan sistem infotainment, konektivitas Bluetooth, dan pengaturan iklim terpisah untuk penumpang belakang memberikan kenyamanan dan hiburan yang tak terhingga.

BACA JUGA:KIA Rilis Mobil Listrik 300 Jutaan, EV5 Hadir Melawan Dominasi BYD, Cina dan Jepang Ciut!

Hyundai Palisade juga dilengkapi Opsi kursi kulit, sistem audio premium, dan fitur-fitur lainnya meningkatkan kemewahan mobil.

Namun, yang menarik perhatian adalah kisaran harga yang terjangkau untuk mobil sekelas Hyundai Palisade.

BACA JUGA:Mitsubishi Lexus LX 600, Mobil SUV Terbaik dengan Kinerja Oftimal, Desain dan Fitur Super Mewah

Dengan harga mulai dari Rp777 juta Anda bisa mendapatkan mobil keluarga yang luar biasa dengan semua fitur dan kenyamanan yang ditawarkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih Hyundai Palisade sebagai kendaraan andalan Anda untuk mudik Lebaran tahun ini. (man)

Sumber: