Brand lain Auto Bangkrut! Redmi Note 14 Pro 5G Resmi Rilis, HP Spek Dewa Dijual Murah

Brand lain Auto Bangkrut! Redmi Note 14 Pro 5G Resmi Rilis, HP Spek Dewa Dijual Murah

HP Redmi Note 14 Pro -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

Dengan Android 14 dan antarmuka MIUI 14 terbaru, Redmi Note 14 Pro menjanjikan tampilan yang segar serta fitur-fitur terdepan, ditambah lagi jaminan pembaruan sistem operasi hingga dua kali dan keamanan hingga tiga kali, menegaskan komitmen Xiaomi untuk keamanan dan kesegaran perangkat.

Redmi Note 14 Pro sepertinya sadar betul akan hal ini dan tak ingin bermain-main dalam hal fotografi.

BACA JUGA:Pilihan HP Terbaru 2024! Spesifikasi Tinggi,Harga Cuma 1 Jutaan, Ada Redmi, Samsung Hingga Infinix

Dengan kamera utama yang menawarkan resolusi mencengangkan sebesar 200 megapiksel berkat sensor terbaru dari Samsung, ponsel ini menjanjikan detail yang tajam dan reproduksi warna yang akurat.

Tak hanya itu, Redmi tampaknya berani membuat keputusan berani dengan menghilangkan lensa makro, sebagai gantinya mereka fokus pada kamera telefoto dan Ultra wide dengan resolusi yang lebih tinggi, menegaskan komitmen mereka untuk kualitas daripada kuantitas.

BACA JUGA:Berkah Ramadan! 9 HP Gaming RAM 8 GB Dibanderol Rp 1 Jutaan

Sementara untuk pecinta selfie, Redmi Note 14 Pro memiliki kabar baik dengan kamera depan 32 megapiksel.

Ponsel ini menawarkan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya, memastikan setiap momen selfie kalian terekam dengan sempurna.

BACA JUGA:Daftar HP Harga 1 Jutaan RAM 8/256 GB, Cipset Gaming, Layar Amoled, Baterai 6000 mAh

Meski demikian, dalam hal perekaman video, ponsel ini mempertahankan standar industri dengan kapabilitas 4K pada 30 FPS untuk kamera belakang dan Full HD Plus pada 60 FPS untuk kamera depan.

Dan untuk memastikan rekaman kalian tetap stabil, dilengkapi pula dengan teknologi gimbal.

Ke segi konektivitas, ponsel ini berbaik hati dengan membekali Jack audio 3,5 mm, koneksi NFC, dual speaker stereo Dolby Atmos, fingerprint di dalam layar, IP68 rating tahan air dan debu, USB-C, dan juga USB On The Go.

BACA JUGA:HP Pilihan 2024, Infinix Hadirkan RAM 8/256, Daya 6000 mAh, Kamera 108MP, Dimensity 7020 5G, Cuma 2 Juta

Ponsel ini hadir dengan tenaga badak berkat baterai berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan fast charging sebesar 120 Watt.

Redmi Note 14 Pro mengalami peningkatan signifikan dari pendahulunya, sementara versi Pro plus kemungkinan pakai 180 Watt fast charging.

BACA JUGA:Daftar HP Samsung Termurah Maret 2024.,Harga Mulai Rp 1.400.000

Kombinasi baterai besar dan pengisian cepat ini menjadikan ponsel ini sebagai pendamping ideal bagi kalian yang selalu dinamis dan tak ingin terhambat dalam dunia gadget.

Harga seringkali menjadi pertimbangan utama bagi banyak konsumen, dan kabar gembira datang dari portal berita India yang menyebutkan bahwa Redmi Note 14 series akan tersedia dengan rentang harga 3 jutaan hingga paling tinggi 5 jutaan.

BACA JUGA:Pilihan HP Terbaik Dalam Jangka Panjang! Snapdragon 782G, RAM 12/512 GB, Baterai 6000+120W

Sumber: