Brand lain Auto Bangkrut! Redmi Note 14 Pro 5G Resmi Rilis, HP Spek Dewa Dijual Murah

Brand lain Auto Bangkrut! Redmi Note 14 Pro 5G Resmi Rilis, HP Spek Dewa Dijual Murah

HP Redmi Note 14 Pro -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

Dengan berat hanya 170 gram, ponsel ini menjanjikan kenyamanan saat digenggam.

Body belakang yang terbuat dari kaca menambah kesan premium, dan yang paling mengesankan, Redmi kali ini menghadirkan fitur IP68 rating pada ponsel kelas menengahnya, menjamin ketahanan terhadap air dan debu.

BACA JUGA:5 Daftar HP Vivo Terbaru di Tahun 2024 Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Dengan kombinasi desain elegan dan fitur canggih, tampaknya Redmi sedang berusaha keras untuk mendefinisikan ulang standar ponsel kelas menengah, sebuah langkah maju yang patut kita antisipasi.

Berdasarkan kabar yang beredar, ponsel ini akan tetap menggunakan panel flat Super AMOLED, sementara versi Pro plus akan menggunakan AMOLED Curve berukuran 6,67 inci dengan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik Anti Ngelag, Harga 2 Jutaan, Bonus Bulan Ramadhan 2024

Namun, yang menarik perhatian adalah peningkatan pada touch sampling rate yang kini mencapai 480 Hz, sebuah upgrade yang diharapkan dapat meningkatkan responsivitas layar.

Dengan pelindung Gorilla Glass, fitur layar ponsel ini dirancang untuk tahan terhadap benturan dan goresan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP untuk Ojek Online! Tahan Air, Tahan Banting, dan Dilengkapi Navigasi Terbaik 2024

Ditambah lagi dengan dukungan HDR10 Plus, Dolby Vision, serta sertifikasi Widevine L1, menjadikan pengalaman menonton di Netflix atau platform streaming lainnya semakin optimal dan memukau.

Didukung dengan kecerahan puncak yang mencapai 2000 nits, setiap detail gambar dijamin akan tampil jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:9 Rekomendasi HP Spek Sultan Harga 2 Juta, Snapdragon 5G Tertinggi, Layar AMOLED 120Hz, RAM 8/256 GB

Berdasarkan kabar yang beredar, ponsel ini akan meninggalkan Snapdragon 7s gen 2 dan berpindah ke platform yang lebih superior, yaitu Snapdragon 8s Gen 2.

Sementara versi Pro plus kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Chipset ini diproduksi oleh TSMC dengan teknologi fabrikasi 4 nanometer yang sudah terbukti menawarkan kinerja stabil dan efisien.

BACA JUGA:Deretan HP Vivo Terbaik di Bulan Ramadhan ini, Harga Mulai Dari 1 Jutaan, Cocok Buat THR

Kapasitas RAM dan penyimpanan internal juga berperan penting, dan Redmi Note 14 Pro sepertinya tidak akan mengecewakan di departemen ini.

Dengan pilihan RAM mulai dari 12 GB hingga 16 GB serta penyimpanan internal berkisar antara 256 GB hingga 512 GB, tak kalah pentingnya adalah sistem operasi yang digunakan.

BACA JUGA:Spesifikasi 9 HP Infinix Terbaik 2024, Harga 2 Jutaan, RAM 8/256 GB

Sumber: