Deretan HP Vivo Terbaik di Bulan Ramadhan ini, Harga Mulai Dari 1 Jutaan, Cocok Buat THR

Deretan HP Vivo Terbaik di Bulan Ramadhan ini, Harga Mulai Dari 1 Jutaan, Cocok Buat THR

Deretan HP Vivo Terbaik Harga Mulai 1 Jutaan-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Gadget MD

RASELNEWS.COM - Vivo, sebagai salah satu vendor smartphone dari Negeri Tirai Bambu, yang telah mendapatkan popularitas yang cukup besar di Indonesia.

Kini, produk-produk Vivo telah mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia, berkat promosi yang dilakukan. Meskipun banyak ponsel Vivo yang dijual dengan harga di atas 2 jutaan, namun pada bulan Ramadhan kali ini, juga tersedia harga dibawah harga itu.

Saking murahnya, HP Ini yang bisa kalian jadikan sebagai hadiah THR, atau untuk membelanjakan uang THR kalian. Contohnya adalah deretan HP Vivo 1 jutaan terbaik berikut ini.

BACA JUGA:Spesifikasi 9 HP Infinix Terbaik 2024, Harga 2 Jutaan, RAM 8/256 GB

Pertama, Vivo Y17s hadir sebagai salah satu HP dari seri Y Vivo yang menawarkan kemampuan fotografi menarik di kelasnya memiliki  harganya yang terjangkau, yakni sekitar Rp2,2 jutaan.

HP ini telah dilengkapi dengan konfigurasi kamera utama 50 megapiksel. Selain itu, Vivo Y17s dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk kebutuhan fotografi, seperti

Supernight mode, live photo, dan fitur slow-motion untuk merekam video. Meskipun demikian, kualitas rekaman video hanya mencapai 1080p dengan 30 FPS.

BACA JUGA:Berkah Ramadan! 9 HP Gaming RAM 8 GB Dibanderol Rp 1 Jutaan

Selanjutnya Adalah Vivo Y02t, Meski memiliki harga yang terjangkau, spesifikasi Vivo Y02t tidak bisa dianggap remeh.

HP Vivo Y02t menawarkan desain body yang terkesan premium dan estetis. Dengan bobot hanya 178 gram, membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama dengan satu tangan.

Resolusi kamera belakangnya sebesar 13 megapiksel juga mampu menghasilkan foto-foto yang memukau sesuai dengan kelasnya.

BACA JUGA:Daftar HP Samsung Termurah Maret 2024.,Harga Mulai Rp 1.400.000

Chipset yang diusung oleh Vivo Y02t adalah Helio P35 Core, yang cocok untuk penggunaan dasar seperti telepon, pesan, nonton film, media sosial, browsing, dan mendengarkan musik.

Untuk kelas harganya, HP ini cukup baik dengan memori RAM minimal 4 GB dan penyimpanan 64 GB yang menjadi standar minimal untuk penggunaan dasar.

BACA JUGA:Pilihan HP Terbaik Dalam Jangka Panjang! Snapdragon 782G, RAM 12/512 GB, Baterai 6000+120W

Jika dirasa kurang, tersedia fitur Extended RAM hingga 4 GB tambahan, sehingga Vivo Y02t bisa memiliki total RAM hingga 8 GB.

Kemudian Vivo Y02, hp ini diam-diam diluncurkan oleh Vivo Indonesia sebagai bagian dari lini Y series pada November 2022.

Sumber: