Mobil SUV Bekas Harga Rp 80 Jutaan Ini Dijamin Buat Anda Betah, Peforma Mesin Tak Perlu Ragu

Mobil SUV Bekas Harga Rp 80 Jutaan Ini Dijamin Buat Anda Betah, Peforma Mesin Tak Perlu Ragu

Mobil SUV bekas murah-istimewa-tangkapan layar youtube mobkas ngapak

RASELNEWS.COM - Mungkin mobil bekas ini menjadi pilihan bagi Anda yang mencari SUV seken harga murah.

Saat ini, mobil SUV berikut ini dibanderol Rp 80 jutaan dengan performa mesin tak perlu ragu. Bukan hanya itu, roda empat bekas ini bisa bikin Anda betah.

Hanya saja, mobil-mobil SUV bekas ini hanya menjadi referensi, namun tetap layak dipertimbangkan. Terlebih harganya yang terjangkau dan cocok dibawa mudik Lebaran tahun ini.

BACA JUGA:Mobil VW Golf MK6, Sedan Kelas Eropa Seharga Honda Brio Bekas

Pertama, Suzuki Grand Vitara 2.0 tipe JLX dengan transmisi otomatis tahun 2006. Ini adalah pilihan terbaik bagi pecinta mobil dengan penggerak roda belakang yang mencari SUV murah dengan tampilan modern.

Desain Suzuki Grand Vitara ini terlihat sangat bagus dan modern. Meskipun Suzuki sering kali membuat desain mobil yang biasa-biasa saja, Grand Vitara justru sebaliknya.

Mobil ini menjadi primadona pada masanya. Grand Vitara diluncurkan pertama kali pada tahun 2006 dengan dua pilihan mesin yakni 2000 cc dan 2400 cc.

Nah khusus yang 2000 cc, kode mesinnya masih sama dengan pendahulunya, yaitu J20A. Mesin 2000 cc ini memiliki 4 silinder VVT dengan tenaga sebesar 144 torsinya dan 183 Newton meter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Bekas Irit dan Murah, Harga Cuma 50 Juta, Cocok untuk Mudik 5 Orang

Pilihan transmisinya antara manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Mobil ini memiliki konsumsi BBM sekitar 7-8 km per liter dalam kota dan 10-12 km per liter di luar kota.

Fitur-fitur untuk tipe tertingginya, yaitu tipe JLX, termasuk lampu proyektor halogen, rem ABS plus ABD, akses marking dual SRS airbag, dan lainnya.

Grand Vitara adalah SUV urban yang tetap mempertahankan penggerak roda belakang, sehingga lebih tangguh untuk medan yang tidak bisa dilewati oleh SUV front-wheel drive.

Mesinnya yang bandel dan membutuhkan sedikit perawatan menjadikannya pilihan terbaik bagi yang mencari SUV murah dengan penggerak roda belakang.

Harga Grand Vitara 2.0 tipe JLX transmisi otomatis tahun 2006 saat ini mulai dari sekitar Rp 89 juta dengan biaya pajak tahunan sekitar Rp 2,6 juta.

Sumber: youtube amh channel