Punya Uang Rp 1 Jutaan Dapat HP Gaming Seperti Apa? Berikut Daftarnya

Punya Uang Rp 1 Jutaan Dapat HP Gaming Seperti Apa? Berikut Daftarnya

Hp untuk Game Harga 1 Jutaan -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Gadget MD

RASELNEWS.COM - Mencari HP untuk bermain game dengan harga terjangkau memang menantang, terutama jika kita mempertimbangkan kelas harga Rp 1 sampai Rp 2 juta.

Namun, bagi yang hanya mencari HP untuk bermain game kompetitif dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan, sudah ada beberapa pilihan menarik.

BACA JUGA: 5 Aplikasi yang Wajib ada di HP Saat Anda Mudik Lebaran

Di kelas harga ini, terdapat banyak HP yang menawarkan pengalaman bermain game yang memuaskan.

Berikut adalah daftar HP terbaik untuk bermain game dengan harga Rp 1 juta sampai Rp 2 juta.

Pertama, Tekno Spark 10cnfc yang merupakan salah satu HP dengan harga terjangkau yang diluncurkan pada Juni 2023.

Meskipun harganya lebih murah dibandingkan dengan seri lainnya dari Tekno Spark 10, namun HP ini mampu memberikan pengalaman bermain game yang memuaskan.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 40 Pro, HP Harga 3 Jutaan dengan Fitur Setara iPhone 15

Salah satu keunggulan utama dari HP ini adalah desainnya yang menarik dengan penutup belakang ber tekstur ala kulit sintetis.

Kedua, Tekno Povaneo 2. Ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai besar yang mencapai 7.000 mAh serta dilengkapi dengan fitur flash charge 18 Wat.

Desainnya yang futuristik terinspirasi dari meteorit di luar angkasa. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 dan RAM 4 GB yang dapat diperluas hingga 3 GB, serta penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

BACA JUGA:9 Rekomendasi HP Terbaik 2024 Harga 2 Jutaan RAM 8/256 GB

Ketiga, Realme C51s yang merupakan smartphone terbaru dari Realme yang diluncurkan pada Maret 2024. Menawarkan spesifikasi yang mumpuni dengan harga terjangkau.

Dilengkapi dengan prosesor yang handal, RAM yang besar, penyimpanan internal yang luas, serta baterai berkapasitas besar.

Keempat, Poco C40 yang menawarkan kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu 6.000 mAh, yang dapat bertahan seharian penuh.

Sumber: youtube gadget md