Daftar HP Vivo Versi Terbaru, Dari Entry Level Hingga Flagship

Daftar HP Vivo Versi Terbaru, Dari Entry Level Hingga Flagship

Daftar Hp Vivo Terbaru -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Gadget MD

RASELNEWS.COM - Jika Anda sedang mencari smartphone terbaru dari Vivo, namun masih bingung menentukan pilihan, berikut beberapa pilihan terbaik HP Vivo yang layak dipertimbangkan.

Daftar ini mencakup berbagai kelas dan kategori harga, mulai dari yang entry-level hingga flagship. Vivo dikenal sebagai vendor yang menyediakan produk-produk berkualitas.

Berikut adalah daftar smartphone terbaru dari Vivo lengkap dengan harga dan spesifikasinya. Setiap smartphone berikut ini dilengkapi dengan layar Amoled full HD yang cerah dengan kecerahan mencapai 1200 Nit, dan refresh rate layar 120 hz untuk pengalaman yang mulus.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Tapi Mewah, Layar Amoled 120Hz, Snapdragon 8+ Gen 1 5G, RAM 12/256 GB

Namun sebelum mengetahui jenisnya perlu diketahui jika Vivo, perusahaan ponsel asal Cina, telah meluncurkan Vivo Y03, ponsel terbaru mereka di Indonesia.

Vivo Y03 merupakan penerus dari Vivo Y02 dengan berbagai peningkatan, termasuk layar yang sedikit lebih besar, resolusi kamera utama yang lebih tinggi, chipset baru, kapasitas RAM yang lebih besar, dan fitur ketahanan terhadap debu dan air dengan rating IP54.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Jutaan Dapat HP Gaming Seperti Apa? Berikut Daftarnya

Vivo Y03 ditujukan untuk segmen entry-level dan dijual dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Vivo V30 series juga telah resmi diluncurkan di Indonesia dengan sejumlah peningkatan.

Ada dua varian yang tersedia, yaitu V30 dan V30 Pro. Keduanya memiliki layar 6,78 inci berpanel AMOLED dengan resolusi 2800x1260 piksel, refresh rate 120 hz, dan dukungan HDR10.

Meskipun memiliki fisik yang sama, V30 dan V30 Pro memiliki perbedaan pada spesifikasi internalnya.  Vivo Y17s hadir sebagai salah satu pilihan entry-level dari seri Y, dengan penekanan pada kemampuan fotografi yang menarik.

Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau sekitar 2,2 jutaan rupiah, Y17s dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan berbagai fitur menarik untuk fotografi.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Plus Resmi Dipasarkan, Cocok untuk HP Gaming, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Vivo V29 5G menarik perhatian dengan desainnya yang unik, terutama varian warna "velvet red" yang bisa berubah warna tergantung pada pencahayaan.

HP ini juga memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Sumber: