Infinix Zero 40 5G Resmi Dirilis, Segini Harga Jualnya

Infinix Zero 40 5G Resmi Dirilis, Segini Harga Jualnya

Infinix Zero 40 5G-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube pan Channel

Kecerahan puncak yang mencapai 100 nits menawarkan visibilitas yang sangat baik dalam berbagai kondisi pencahayaan, sementara fitur Gorilla Glass 5 terbaru memberikan lapisan proteksi tambahan.

Dalam hal performa, Infinix Zero 40 memilih untuk tetap setia dengan MediaTek Dimensity 8200 Ultimate, chipset yang dibangun dengan proses fabrikasi 4 nanometer.

BACA JUGA:Punya Uang Rp 1 Jutaan Dapat HP Gaming Seperti Apa? Berikut Daftarnya

Chipset ini memiliki kemampuan yang mumpuni, bahkan bisa disandingkan dengan performa dari Snapdragon 8 Plus Gen 1, salah satu chipset paling powerful di pasaran.

Dalam segi konektivitas, Infinix Zero 40 dilengkapi dengan teknologi 5G, Bluetooth 5.3, dual speaker stereo dari JBL, koneksi NFC, Vapor Cooling Chamber di bagian belakang, dan fingerprint di dalam layar.

BACA JUGA: 5 Aplikasi yang Wajib ada di HP Saat Anda Mudik Lebaran

Meskipun tidak dilengkapi dengan slot kartu memori eksternal dan kehilangan jack audio 3,5 mm, Infinix Zero 40 memberikan peningkatan signifikan dalam hal konektivitas.

Baterai berkapasitas tinggi sebesar 5000 mAh dengan fast charging kemungkinan 120 watt akan memberikan daya tahan yang luar biasa, sehingga perangkat dapat diisi daya dengan cepat.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Plus Resmi Dipasarkan, Cocok untuk HP Gaming, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Harga yang ditawarkan untuk Infinix Zero 40 juga cukup menarik, sekitar 4,1 jutaan untuk varian RAM 12 GB dengan penyimpanan 256 GB, dan 4,9 hingga 5 jutaan untuk varian tertinggi RAM 12/512 GB.

Dengan semua peningkatan ini, Infinix Zero 40 tidak diragukan lagi akan menjadi pesaing kuat di pasar smartphone kelas 4 jutaan.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 40 Pro, HP Harga 3 Jutaan dengan Fitur Setara iPhone 15

Menariknya, untuk seri Zero ini ada kemungkinan besar bahwa peluncuran akan dilakukan sebelum kehadiran Infinix GT Ultra, menunjukkan betapa pentingnya seri ini bagi Infinix.(man)

Sumber: