Lexus LX 500D, SUV Mewah Terbaru 2024 yang Siap Libas Segala Medan

Lexus LX 500D, SUV Mewah Terbaru 2024 yang Siap Libas Segala Medan

Lexus LX 500D-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Ulum Otomotif

RASELNEWS.COM - Lexus LX 500D baru tahun 2024 hadir dengan keanggunan dan kekuatan yang siap menghadapi segala tantangan dan semua medan.

Kendaraan ramah lingkungan merupakan kendaraan yang paling banyak digemari pada saat ini. Apalagi dengan ketangguhan dan desain yang begitu mengagumkan.

BACA JUGA:Mitsubishi Lexus LX 600, Mobil SUV Terbaik dengan Kinerja Oftimal, Desain dan Fitur Super Mewah

Lexus LX 2024 adalah SUV 7 dan 6 penumpang yang tersedia dengan harga mulai dari Rp3,06 miliar hingga Rp3,59 miliar di Indonesia.

Mobil ini tersedia dalam lima pilihan warna, dua varian, satu mesin, dan satu opsi transmisi otomatis.

Dimensi mobil ini adalah 5.100 mm (Panjang) x 190 mm (Lebar) x 1.895 mm (Tinggi) dengan ground clearance sebesar 205 mm. Beberapa pesaing terdekatnya termasuk Land Cruiser, Range Rover Velar, GLS, GLC, dan X3M.

BACA JUGA:Hyundai Staria MPV Hybrid: Lebih Irit, Tangguh serta Bertenaga Dibanding Alphard dan Lexus, Segini Harganya

Namun, Lexus LX memiliki posisi yang lebih mewah dibandingkan Toyota Land Cruiser, dengan fitur-fitur interior yang lebih premium dan kemampuan off-road yang tak kalah handal.

Lexus LX dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan dan keamanan seperti kunci pintu otomatis, alarm mobil, immobilizer mesin, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Desain Lexus LS Terbaru 2025 Resmi Diperkenalkan, Mobil Perpaduan Kemewahan dan Kecepatan yang Tak Tertandingi

Varian yang tersedia adalah LX 600 dan 600 VIP, dengan mesin bensin 3445cc 6-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 409 HP dan torsi 650 Nm, dipadukan dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Fitur-fitur lainnya meliputi kontrol iklim otomatis, ventilasi kursi depan dan belakang, tombol start-stop mesin, dan banyak lagi.

BACA JUGA: All New Audi RS7: Mobil Mewah dengan Kecepatan Terbaik dan Eksterior Interior Menawan

Fitur hiburan dan konektivitas termasuk Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, dan layar sentuh.

Fitur keamanan mencakup sistem pengereman anti terkunci, kontrol stabilitas kendaraan, kamera belakang, sensor parkir, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Mobil Baru Wuling! Spesifikasi Mengagumkan, Pesaing Hyundai Ioniq 6 dan BYD Qin Plus

Demikian ulasan singkat tentang Lexus LX 500D 2024, sebuah SUV yang tidak hanya gagah dan elegan, tetapi juga siap menghadapi segala situasi penuh tantangan.(man)

Sumber: