5 Rekomendasi Charger HP Terbaik 2024, Fast Charging untuk iPhone dan Android

5 Rekomendasi Charger HP Terbaik 2024, Fast Charging untuk iPhone dan Android

5 Rekomendasi Charger HP Terbaik 2024, Fast Charging untuk iPhone dan Android-istimewa-tangkapan layar youtube kantong ajaib

RASELNEWS.COM - Untuk memilih charger terbaik yang sesuai untuk HP kesayanganmu, tentu saja Anda tidak boleh sembarangan.

Perlu pertimbangan soal output daya, jenis teknologi fast charge, dan durabilitas.

Adaptor charger yang berkualitas tidak hanya kompatibel dengan smartphone, tetapi juga TWS, smartwatch, speaker bluetooth, bahkan dapat digunakan untuk laptop.

Jika kamu masih bingung dalam memilih kepala charger yang cocok untuk perangkatmu, berikut adalah 5 rekomendasi adaptor charger terbaik untuk HP Android dan iPhone.

BACA JUGA:Hobi Fotografi? Jual Karya Anda di Sini, Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024

1. Baseus Charger Series

Baseus merupakan salah satu merek terkemuka dalam hal charger. Produk mereka, seperti Baseus Quick Charge 3.0 dan Power Delivery Adapter, cocok untuk Android, iPhone, tablet, bahkan power bank.

Dengan kecepatan charging tiga kali lebih cepat dari charger lain, Baseus Mini B Vast Dual P Charger 20 Watt ini memiliki build quality yang mantap dan compact. Harganya sekitar Rp103.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mesin Steam Cuci Motor dan Mobil, Harga Murah, Daya Sembur Luar Biasa

2. Green Charger

Charger dari Green menawarkan durabilitas yang tangguh dengan material PC plus ABS Fireproof. Dengan kemampuan charging tiga kali lebih cepat, Green Charger Adaptor dengan output 20 hingga 30 watt ini cocok untuk semua jenis handphone. Harganya mulai dari Rp92.000.

3. Anker PowerPort

Anker PowerPort merupakan pilihan yang terpercaya untuk produk Apple dan HP Android. Dengan fast charging yang tiga kali lebih cepat, Anker Wall Charger PowerPort 20 watt ini hanya dibandrol dengan harga Rp99.000.

BACA JUGA:Terbaru, 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2024 Berikut Spek dan Harganya

4. Xiaomi MI Fast Charger

Xiaomi MI Fast Charger hadir dengan sport charging QC dan PD. Dengan port ganda W charger dan output 33 watt, charger ini kompatibel dengan berbagai merek HP, termasuk iPhone. Harganya sekitar Rp149.000.

5. AKMIC CPD Series

Charger AKMIC diklaim memiliki teknologi AI Charge untuk mengatur tegangan dan suhu secara optimal. Dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, charger ini mendukung berbagai merek HP dan laptop, termasuk Samsung, Huawei, Xiaomi, dan iPhone. Harganya mulai dari Rp1 hingga Rp285.000.

BACA JUGA:Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik Tahun 2024 Hemat Listrik

Demikianlah lima rekomendasi charger fast charging terbaik yang pastinya awet dan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sudah menentukan pilihanmu? (and)

Sumber: