Kamera 4K, 5 Drone Ini Cocok untuk Foto dan Videografi, Nih Spek Lengkap dan Harganya

Kamera 4K, 5 Drone Ini Cocok untuk Foto dan Videografi, Nih Spek Lengkap dan Harganya

drone murah dan terbaik -istimewa-tangkapan layar youtube produk pedia

RASELNEWS.COM - Memilih Drone terbaik tentunya membutuhkan pertimbangan tersendiri. Mulai dari fiture stabilitas, fitur pengambilan gambar yang tajam dan jernih hingga kontrol yang presisi.

Drone terbaik juga bisa dipilih berkat security shell systemnya loh. Nah agi kalian yang menggeluti dunia foto dan videografi, penggunaan drone tentu akan sangat membantu pekerjaan.

Terlebih lagi kini kalian bisa memiliki drone dengan harga yang affordable tetap dengan performa yang mumpuni.

BACA JUGA:Hobi Fotografi? Jual Karya Anda di Sini, Berikut 7 Rekomendasi Aplikasi Jual Foto Terbaik 2024

Berikut ini ada 5 rekomendasi drone terbaik dengan kamera 4K untuk mendukung hobi foto dan videografi Anda berikut spesifikasi serta harganya:

1. SJRC F22s Pro

SJRC F22s Pro merupakan pilihan pertama kami karena keberaniannya dengan f22s pro-nya.

Drone ini dilengkapi dengan kamera 2.5k dan two exis self stabilized gimbal plus Ace, untuk hasil shoot yang presisi dan jernih. Resolusi video 1290x720p pada frame rate 30 FPS akan meningkatkan kualitas hasilnya.

BACA JUGA:Bangga! Teknologi Drone Militer Buatan Indonesia Buat Khawatir Negara Lain! Siap Kuasai Langit Asia

Selain itu, f22s pro ini juga memiliki sudut lebar HD 100 derajat dan kemampuan kamera yang dapat disesuaikan angle-nya hingga 80 derajat.

GPS cerdas pada Drone ini memberikan keunggulan tersendiri dengan kemampuan mengidentifikasi dan mengikuti objek secara otomatis. Harga berkisar antara Rp3.275.000 hingga Rp4.225.000.

2. Fimi X8 SE

Fimi X8 SE menjadi pilihan berikutnya, terutama untuk yang mencari drone mini dengan hasil rekaman video 4K terbaik di kelasnya.

BACA JUGA:Keren! Minimarket Ini Gunakan Drone untuk Kirim Paket Pembeli, Nasib Kurir Terancam,

Dilengkapi dengan sensor 48 megapiksel dan kemampuan night shot untuk rekaman malam hari yang jelas, serta kemampuan mencapai jarak hingga 10 km. Harga untuk Drone ini sekitar Rp8.300.000.

3. DJI Mini 3 Pro

DJI Mini 3 Pro sangat diunggulkan dengan brand yang sudah terkenal dalam produksi drone dan gimbal. Dengan ukurannya yang ringkas, hanya 249 gram, kalian bisa membawanya ke mana saja.

Sumber: