Mitsubishi Triton Terbaru Hadir di Indonesia, Kabin Lebih Luas, Interior dan Eksterior Makin Mewah

Mitsubishi Triton Terbaru Hadir di Indonesia, Kabin Lebih Luas, Interior dan Eksterior Makin Mewah

Mitsubishi Triton Terbaru Hadir di Indonesia, Kabin Lebih Luas, Interior dan Eksterior Makin Mewah-istimewa-tangkapan layar youtube b otomotif

RASELNEWS.COM - Pada pertengahan tahun 2023, Mitsubishi meluncurkan generasi terbaru Triton di Thailand. Triton terbaru ini menampilkan desain futuristik yang memukau, terutama pada bagian grill depan yang lebih garang dan sporty.

Di dalam, Triton dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti wireless charger, sirkulasi udara belakang, dan port USB untuk penumpang belakang.

Tidak hanya pada penampilan, mesin Triton terbaru juga mengalami upgrade dengan hyper power engine yang lebih responsif.

BACA JUGA:Mitsubishi Hadirkan XR-PHEV, Mobil SUV Anak Muda, Pesaing Berat Honda HRV dan Hyundai Creta

Fitur keamanan seperti adaptive cruise control, forward collision mitigation system (FCM), dan hill descent control (HDC) juga ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Dengan ukuran yang lebih besar dari generasi sebelumnya, Mitsubishi Triton terbaru menawarkan ruang kabin yang lebih luas.

Suspensi yang ditingkatkan memberikan kenyamanan dan stabilitas yang lebih baik.

BACA JUGA:Mitsubishi Luncurkan Saudara Xpander ke Indonesia, Mobil Listrik Canggih Bergaya Crosover

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkap Triton terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia, kehadirannya diharapkan memberikan angin segar bagi pelaku usaha.

Rencananya, Triton terbaru akan diperkenalkan di Indonesia pada ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sebelum diluncurkan secara resmi, akan dilakukan uji coba terlebih dahulu pada sektor pertambangan dan perkebunan.

BACA JUGA: Jepang Makin Tangguh! Mitsubishi Kembali Hadirkan Mobil Baru di Indonesia dan Siap Tantang Cina

Saat ini, Mitsubishi masih menjual model Triton lama untuk tahun produksi 2024, dengan berbagai varian yang tersedia. (and)

Sumber: