Tanpa Disadari, 9 Orang dengan Tanda Ini Ternyata Didampingi Leluhur Sakti

Tanpa Disadari, 9 Orang dengan Tanda Ini Ternyata Didampingi Leluhur Sakti

9 Orang dengan Tanda Ini Ternyata Didampingi Leluhur Sakti -istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Orang-orang ini sebenarnya lahir secara istimewa. Hanya saja sering tidak menyadari keberadaan leluhur yang mendampingi mereka.

Secara kasat mata, sulit melihat apakah seseorang tersebut didampingi lelehur sakti. Namun dengan melihat tanda-tanda berikut ini, hal itu bisa dikenali.

BACA JUGA:7 Tanda Saraf Tertekan di Pinggang Belakang dan Cara Mengatasinya

Setidaknya ada 9 tanda bahwa seseorang didampingi oleh leluhur yang sakti, yang mana orang tersebut secara sendiri tak menyandari hal itu.

Lantas dari mana lelehur tersebut bisa mendampingi seseorang? Sesuai kepercayaan Kejawen, ketika seseorang meninggal, energi atau roh mereka masih berada di sekitar kita.

Terutama jika mereka memiliki kedalaman spiritual yang tinggi, energi mereka dapat mendampingi keturunan terpilih.

BACA JUGA:6 Tanda Anda Bukan Pemalas, Melainkan Lelah secara Mental, Berikut Cara Mengatasinya

Namun, beberapa mungkin menganggap bahwa leluhur yang mendampingi sebenarnya adalah Jin Khadam yang pernah melayani mereka.

Orang yang didampingi leluhur sering tidak menyadarinya, karena mata batin mereka belum terlatih dan sering menolak hal-hal di luar nalar mereka.

Berikut adalah beberapa tanda orang yang didampingi oleh leluhur sakti namun tidak menyadarinya:

1. Sering melihat bayangan

BACA JUGA:Hati-hati! Ini Dia Tanda Jika Tubuh Kelebihan Gula, Segera Lakukan Pencegahan Dini

Mereka sering melihat bayangan hitam di sudut mata. Ini mungkin entitas leluhur yang memberikan perlindungan, terutama di tempat-tempat dengan energi negatif.

2. Bentrokan energi

Merasa merinding, pusing, atau mual di tempat sakral atau angker bisa menandakan bentrokan energi antara leluhur dan lingkungan. Orang yang sensitif bisa meredamnya, sementara yang tidak biasanya merasa tidak nyaman atau bahkan kesurupan.

3. Jarang diganggu makhluk gaib

BACA JUGA:11 Tanda Jika Anda Terkena Kanker Tenggorokan, Waspada

Orang yang didampingi leluhur jarang diganggu oleh makhluk gaib negatif. Mereka lebih sering terhindar dari bahaya atau kecelakaan.

4. Persamaan dengan leluhur

Sumber: