Mumpung Turun, Harga Bekas Mobil Hyundai Palisade Anjlok

Mumpung Turun, Harga Bekas Mobil Hyundai Palisade Anjlok

Harga bekas mobil Hyundai Palisade terbaru-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang bermimpi memiliki Hyuindai Palisade, namun selama ini terbatas budget, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat.

Saat ini harga mobil SUV mewah ini turun. Padahal diketahui Hyundai Palisade adalah sebuah SUV yang menyajikan gabungan sempurna antara kenyamanan ruang dan performa, dengan desain eksterior yang kokoh dan interior yang mewah.

Mobil ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak konsumen yang menginginkan kendaraan keluarga yang elegan namun fungsional.

BACA JUGA:Lexus LX 500D, SUV Mewah Terbaru 2024 yang Siap Libas Segala Medan

Sejak diluncurkan, Palisade telah menjadi ikon di dunia SUV mewah. Namun, belakangan ini pasar menyaksikan penurunan harga yang signifikan untuk kendaraan ini di pasar bekas.

Padahal secara spesifikasi, Hyundai Palisade tak lagi diragukan. Mobil SUV ini memiliki dimensi panjang 4980 mm, lebar 1760 mm, tinggi 1750 mm, jarak sumbu roda 2900 mm.

Mobil dengan transmisi Otomatis 8-speed ini mengusung mesin tipe mesin Theta II 3.8 MPi Gasolin, kapasitas mesin 3778 cc, tenaga maksimum 295 HP pada 6000 RPM, torsi maksimum 355 Nm pada 5200 RPM.

BACA JUGA: Volvo X30, Mini SUV Mewah dengan Keunggulan Tak Tertandingi, Desain Memukau, Performa Mesin Luar Biasa

Fitur keselamatan mencakup sistem rem antilock (ABS), sistem kontrol stabilitas elektronik (ESC), sistem pengereman darurat (AB), sistem peringatan kecelakaan depan (FCW), serta sistem monitoring blind spot (SM).

Fitur hiburan dan kenyamanan termasuk layar sentuh infotainment 10.25 inci, konektivitas Bluetooth, USB, sistem audio premium dengan 12 speaker, dan ventilasi AC di baris kedua.

Desain eksterior menampilkan grill beraksen besar dan lampu LED futuristik, sementara interior menawarkan ruang kabin luas dengan material berkualitas tinggi dan tata letak ergonomis.

BACA JUGA:Hyundai Palisade 2024, Mobil SUV Mewah yang Tak Tertandingi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Mesin Theta II 3.8 MPi Gasolin yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-speed menghasilkan tenaga dan torsi yang mencukupi untuk akselerasi responsif baik di jalan raya maupun di perkotaan.

Fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman darurat (AB) dan sistem peringatan kecelakaan depan (FCW) memberikan rasa aman ekstra bagi pengemudi dan penumpang.

Meskipun Hyundai Palisade menawarkan banyak fitur dan performa yang luar biasa, harga bekasnya telah mengalami penurunan drastis dari harga barunya.

BACA JUGA:Honda Hadirkan Elevate Sebagai SUV Mewah dan Tangguh serta Dilengkapi Teknologi Keselamatan Canggih

Saat ini, harga bekas Hyundai Palisade bisa ditemukan di angka Rp875 juta, jauh di bawah harga barunya yang mencapai Rp 1 miliar lebih. Ini merupakan peluang bagus bagi konsumen yang mencari SUV mewah dengan anggaran terbatas.

Dengan demikian, Hyundai Palisade tetap menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang menginginkan SUV premium dengan harga yang lebih terjangkau, dengan kombinasi fitur keselamatan, kenyamanan, dan performa yang unggul, Palisade tetap menjadi pesaing kuat di segmennya meskipun harga bekasnya telah turun drastis. (and)

Sumber: