BREAKING NEWS: Rumah Warga Kedurang Kebakaran, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

BREAKING NEWS: Rumah Warga Kedurang Kebakaran, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Rumah warga Kedurang, Bengkulu Selatan terbakar Minggu 26 Mei 2025 malam-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di Kabupaten BENGKULU SELATAN pada Minggu 26 Mei 2024 malam sekitar pukul 18.45 WIB.

Rumah Surianto (60), warga Desa Suka Nanti Kecamatan Kedurang dilahap si jago merah. Akibat peristiwa itu, kerugian mencapai puluhan juta.

BACA JUGA:Peduli Warga, Pemkab Kaur Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Kades Suka Nanti Kedurang, Durita Yuhari membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Api pertama kali muncul dari dapur rumah korban. Warga yang melihat kejadian itu langsung membantu memadamkan api. Sekitar satu jam kemudian, api di padamkan.


Polisi memasang policeline di rumah warga Kedurang yang terbakar Minggu, 26 Mei 2024 Malam


"Bagian dapur dan atap rumah korban hangus terbakar. Kerugian diperkirakan puluhan juta. Beruntung tadi api cepat diketahui, sehingga api cepat dipadamkan menggunakan alat seadanya," ujar kades.

BACA JUGA:Selain Kabel, Ini 7 Penyebab Terjadinya Kebakaran Mobil

Satu unit armada pemadam kebakaran tiba d ilokasi kebakaran saat api sudah berhasil di padamkan. Kades dan warga pun memaklumi hal itu karena jarak cukup jauh.

Karena itulah, kedepannya warga berharap ada satu unit mobil PBK yang stand by di wilayah Kedurang dan Kedurang Ilir. (yoh)

Sumber: