Suzuki SV650 Edisi 2025 Resmi Diluncurkan, Lebih Baik dari CB650, Begini Mesin dan Fiturnya

Suzuki SV650 Edisi 2025 Resmi Diluncurkan, Lebih Baik dari CB650, Begini Mesin dan Fiturnya

Suzuki SV650 -Istimewa-Tangkapan Layar Youtube NDSTV

Sistem kontrol traksi baru dengan berbagai pengaturan memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan performa motor dengan gaya dan kondisi berkendara.

Penambahan quick shifter, baik ke atas maupun ke bawah, memastikan pergantian gigi yang mulus, membuat pengendaraan menjadi lebih halus dan menarik.

3. Fitur Keselamatan yang Ditingkatkan

BACA JUGA:Mengejutkan! Mobil Suzuki Seharga 105 Jutaan Sudah Dirilis, Cek Kelebihan dan Kekurangannya

SV650 2025 mengutamakan keselamatan dengan sistem ABS yang disempurnakan dan kemampuan menikung, meningkatkan stabilitas dan kinerja pengereman saat berkendara di sudut.

Peningkatan ini sangat penting bagi pengendara yang membutuhkan penanganan dan kepercayaan diri yang lebih baik dalam berbagai kondisi berkendara.

Model baru ini juga memiliki fitur bantuan RPM rendah dari Suzuki yang mencegah mesin mati saat manuver kecepatan rendah, meningkatkan kontrol pengendara di area perkotaan.

BACA JUGA: Suzuki Motorcycle Hadirkan Naked Bike DR250R, Berikut Spesifikasinya

4. Suspensi dan Penanganan

Suzuki telah meningkatkan sistem suspensi SV650 secara signifikan.

Model 2025 memiliki garpu depan yang dapat disetel sepenuhnya, memungkinkan pengendara menyesuaikan kualitas berkendara berdasarkan selera dan kondisi jalan.

Suspensi belakang juga telah dimodifikasi dengan peredam kejut yang lebih responsif, menghasilkan stabilitas dan kenyamanan lebih. Modifikasi ini meningkatkan kelincahan dan handling sepeda, sehingga lebih mampu melewati tikungan di jalan raya dan kota.

BACA JUGA:All New Suzuki Grand Vitara! Desain Elegan dan Fitur Modern, Performa yang Efisien

5. Desain dan Ergonomis

Secara visual, SV650 2025 mempertahankan tampilan naked bike asli tetapi dengan sentuhan modern.

Motor ini memiliki tampilan lebih ramping, lebih aerodinamis dengan garis yang lebih tajam, dan postur yang lebih agresif.

Sumber: