Ssttt...Honda CBR Disegarkan, Desain Sporty, Kaki-kaki Makin Kekar Nih

Ssttt...Honda CBR Disegarkan, Desain Sporty, Kaki-kaki Makin Kekar Nih

All New Honda CBR-istimewa-tangkapan layar youtube otomotif tv

RASELNEWS.COM - Diam-diam, pabrikan Honda Motor telah meluncurkan motor andalannya, yaitu All New Honda CBR. Model terbaru dari Honda CBR ini mendapatkan penyegaran dari segi desain dan beberapa perubahan teknis lainnya.

Secara tampilan, All New Honda CBR ini memiliki desain yang agresif, tajam, dan sporty.

BACA JUGA:Honda EVCF, Mobil Baru Tanpa Bensin dan Listrik Meluncur Tahun Ini, Full Berbahan Bakar Hidrogen

Untuk kenyamanan motor sport ini, Honda menyematkan kaki-kaki kekar dan sudah mengaplikasikan suspensi depan Upside Down.

Sementara itu, suspensi belakang menggunakan model tunggal dengan setelan preload 5 level. Pabrikan Honda semakin menghadirkan nuansa sporty melalui permainan warna dual tone dan stripping di area tangki.

All New Honda CBR ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur modern, seperti panel instrumen digital, pencahayaan full LED, hingga sistem pengereman double cakram.

BACA JUGA:Retro Sempurna Dijual di Indonesia, Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo Auto Minder Nih!

Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 184,4 cc dengan satu silinder, pendingin udara, dan teknologi GMFI. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,7 KW dan torsi puncak sebesar 15,9 Nm.

All New Honda CBR 190R hadir dalam dua pilihan warna baru, yaitu merah dan hitam matte. Untuk harga, All New Honda CBR 190R dibanderol lebih tinggi, yaitu Rp38,3 juta.

BACA JUGA:Honda Odyssey 2025 Terungkap, Disempurnakan dengan Desain dan Performa Baru

Apakah kehadiran motor naked back Honda ini bakal menaikkan pamor Honda CBR lagi? Hal itu pastinya tergantung pada minat konsumen. (and)

Sumber: