All New Yamaha Aeroc 2024 Bikin Heboh, Begini Spesifikasinya

All New Yamaha Aeroc 2024 Bikin Heboh, Begini Spesifikasinya

All New Yamaha Aeroc 2024 Bikin Heboh, Begini Spesifikasinya-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Kabar menghebohkan datang dari pabrikan Yamaha. Pabrikan berlogo garputala tersebut dikabarkan akan segera merilis versi terbaru dari Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox.

Bahkan, gambar yang diduga sebagai All New Yamaha Aerox sudah banyak beredar di internet. Dari foto dan video yang beredar, tampak bahwa keluarga Maxi series ini mendapat sentuhan total baru dengan karakteristik bodi yang aerodinamis.

Secara tampilan, all new Yamaha Aerox masih mempertahankan garis bodi yang serupa dengan model sebelumnya yang mengusung konsep DNA super sport.

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan New NMAX Turbo 2024, Desain, Tampilan dan Fitur Semua Baru, Dibanderol Segini

Namun, ada perubahan pada bodi bagian tengah. Sepertinya pabrikan Yamaha akan menghilangkan Signature XC pada bodi bagian tengah motor supersport ini.

Area sayap depan terlihat lebih lebar dengan ornamen semacam lubang angin ala fairing sport bike. Konsep full fairing pada sisi kanan dan kiri memperlihatkan bahwa all new Yamaha Aerox didesain dengan gaya yang sangat aerodinamis.

Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar, serta dilengkapi dengan lampu DRL.

BACA JUGA:Retro Sempurna Dijual di Indonesia, Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo Auto Minder Nih!

Pada bagian jok, terlihat adanya perubahan dari sebelumnya single jok menjadi double jok untuk kenyamanan lebih saat berboncengan.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan suspensi ganda di area belakang. Selain itu, skutik sport ini juga sudah dibekali ban tubeless dengan tapak lebar untuk rasa berkendara yang lebih stabil.

All New Yamaha Aerox versi terbaru ini hadir dengan lima pilihan warna yakni silver, merah, cyan, hitam, dan kuning. Sayangnya, belum ada informasi terkait spesifikasi mesin yang akan disematkan pada skutik ini.

BACA JUGA:Resmi Mengaspal! Yamaha Vega Force 2024 Tampil Lebih Sporty, Harga Cuma Belasan Juta

Hanya saja gosip yang beredar menyebutkan bahwa baik All New Yamaha Aerox maupun All New Yamaha Nmax akan mengalami perubahan pada sektor mesin. (and)

Sumber: