Isuzu MUX Disegarkan, Desain Makin Keren dan Gagah, Penggemar Pajero dan Fortuner Bisa Pindah

Isuzu  MUX Disegarkan, Desain Makin Keren dan Gagah, Penggemar Pajero dan Fortuner Bisa Pindah

Tampilan Isuzu MUX terbaru makin keren dan gagah-Istimewa-Tangkapan Layar Youtube Pro Motor

RASELNEWS.COM - Isuzu telah memberikan penyegaran untuk model SUV mereka, MUX, dengan tampilan yang makin modern dan tampak semakin gagah.

Isuzu Motor Limited, yang berpusat di Yokohama, Jepang, baru saja mengungkapkan pembaruan signifikan pada SUV ini yang akan dijual di lebih dari 60 negara dan regional di seluruh dunia.

BACA JUGA:Isuzu MUX Versi RS Resmi Rilis, Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner Minggir Dulu

Saudara D-MAX ini adalah SUV dengan kapasitas angkut tujuh penumpang, tentu akan membuat para penggemar Pajero dan Fotuner punya pilihan lain.

Perkenalan Isuzu MUX terbaru dilakukan di Thailand, pasar yang besar untuk kendaraan di segmen Pick-Up Passenger Vehicle.

Isuzu menyebutkan bahwa penyegaran ini merupakan tanggapan atas permintaan pasar terhadap model yang telah dijual di berbagai negara seperti Thailand, Australia, Afrika Selatan, Timur Tengah, dan Amerika Tengah.

BACA JUGA:Iritnya Kebangetan! Isuzu MU-X 4X4 AT, Harga Dibawah Fortuner dengan Daya Jelajah Ribuan Kilometer

Ini merupakan penyegaran pertama sejak perubahan model penuh MUX pada tahun 2020.

Model MUX 2020 telah diterima dengan baik di lebih dari 60 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Thailand yang mencapai rekor pangsa pasar terbesar 34,6 persen pada tahun lalu.

"Kami yakin bahwa MUX telah mengalami evolusi lebih lanjut dengan eksterior dan interior yang didesain ulang agar terus menjadi salah satu produk utama yang mendorong merek Isuzu ke tingkat baru dalam skala global," ujar Sisuke Mihami, Presiden Isuzu.

BACA JUGA:Isuzu MU-X Miliki Kemampuan Off-Road yang Luar Biasa, Bikin Fortuner dan Pajero Sport Terasa Biasa Saja

MUX terbaru ini menampilkan desain eksterior yang dinamis, terutama dengan varian RS yang menekankan pada posisi sporty dan menawan.

Bagian depannya mengalami perubahan, dengan bentuk lampu dan pelek yang diperbarui.

Area depan ini menonjolkan aliran udara untuk mencapai tingkat aerodinamis yang lebih baik dibandingkan model sebelumnya, terlihat dari grill depan dan area bumper dengan air intake yang mampu memecah angin dengan baik.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 80 Juta, MPV Bekas Ini Pantas Dilirik, Hemat BBM dan Efisien, Ada Isuzu dan Toyota

Untuk varian RS, SUV ini diberi sentuhan warna hitam pada beberapa detail. Masuk ke interior, desain sejalan dengan tema "Bold and Dynamic" yang diusung.

Instrumen panel dan trim dibuat lebih mewah dengan detail menarik.

Sumber: