10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak dan Dewasa Unik dan Kocak, Boleh Dicoba Nih!

10 Ide Lomba 17 Agustus untuk Anak dan Dewasa Unik dan Kocak, Boleh Dicoba Nih!

Ide lomba 17 Agustus unik dan kocak-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus menjadi salah satu momen bagi warga bahkan pemerintah dalam menggelar lomba guna memeriahkan momen itu.

Berbagai jenis atau bentuk perlombaan yang unik dan kocak digelar. Baik itu sifatnya perorangan ataupun kelompok. Pesertapun tak terbatas. Mulai dari anak-anak hingga para orang dewasa.

Laki-laki dan perempuan berbaur sebagai peserta untuk memeriahkan HUT RI. Panjat pinang menjadi salah satu perlombaan yang tak ketinggalan.

BACA JUGA:Siswi Kelas 6 SD Ini Kabur dari Rumah Malam Hari, Tinggalkan Sepucuk Surat, Setelah Dicari Ternyata...

Namun selain panjat pinang, ada banyak jenis perlombaan yang bisa mengundang gelak tawa para penonton yang melihatnya. Apa saja?

Berikut ide lomba 17 Agustus untuk anak dan dewasa yang unik dan kocak yang boleh dicoba:

1. Lomba Ngedot

Lomba ini menarik banget untuk mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia. Selain unik, lomba ini juga seru karena ekspresi dari para peserta yang lucu.

Lomba ngedot biasanya diikuti oleh anak-anak, nenek-nenek, bahkan bapak-bapak. Cara bermainnya, peserta berlari dari garis start menuju botol susu yang digantung dan harus menghabiskan susu tersebut.


2. Lomba Lepasin Karet dari Wajah

Lomba ini pasti bikin kamu dan hadirin yang hadir terpingkal-pingkal. Peserta harus menurunkan karet dari wajah mereka sampai leher.

Gerakan wajah dan ekspresi yang tidak biasa dibutuhkan untuk melakukannya, membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

3. Lomba Corong

Sumber: