Rumah Warga Bengkulu Selatan Dimasuki Maling, TV Hingga Kursi Plastik Raib

Rumah Warga Bengkulu Selatan Dimasuki Maling, TV Hingga Kursi Plastik Raib

Rumah warga Jalan Sudirman, Bengkulu Selatan yang dimasuki pencuri-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) kembali berulah di wilayah hukum Polres BENGKULU SELATAN. Rumah Zainum (89), warga Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna yang menjadi sasaran.

Dalam aksinya itu, pelaku berhasil menggasak sejumlah barang berharga milik korban, mulai dari kursi plastik hingga TV. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil sebesar Rp40 juta.

BACA JUGA:4 Unit HP Milik Satu Keluarga di Bengkulu Selatan Raib Digasak Maling, Nih Identitas Tersangkanya

Pelaku melancarkan aksinya saat korban sedang bepergian. Rumah korban dalam kondisi kosong. Sehingga pelaku sangat leluasa menyatroni isi rumah korban untuk mencari barang berharga.

Korban baru mengetahui kejadian tersebut saat pulang ke rumah pada Kamis, 18 Juli 2024 sekitar pukul 08.13 WIB. Korban mendapati isi rumahnya sudah berantakan.

Korban yang sudah rentah kemudian langsung melaporkan hal itu ke anaknya yang bernama Padmin (54). Kemudian korban bersama anaknya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Manna.

BACA JUGA:NEKAT! Maling Motor di Bengkulu Selatan Beraksi di Masjid, Modusnya Nyamar Jadi Jemaah

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Reno Wijaya, S.E, M.H membenarkan adanya laporan kejadian curat tersebut.

"Laporannya sudah kami terima. Anggota sudah mendatangi TKP untuk mencari petunjuk jejak pelaku," kata Kapolsek.

Polisi masih melakukan penyelidikan pelaku. Sebab belum ada ciri-ciri yang mengarah ke terduga pelaku. Apalagi di rumah korban minim petunjuk untuk melacak pelaku. (yoh)

Sumber: