Miris! Tangki CPO Tabrakan, Warga Berebut Minyak Mentah Saat Sopir Masih Terjepit

Miris! Tangki CPO Tabrakan, Warga Berebut Minyak Mentah Saat Sopir Masih Terjepit

Warga Berebutan mengambil minyak mentah disaat sopir tangki CPO masih terjepit-istimewa-tangkapan layar IG

RASELNEWS.COM - Pemandangan miris terjadi dalam kecelakaan lalulintas yang dialami sebuah mobil tangki bermuatan crude palm oil (CPO). Lakalantas ini terjadi di Wilayah Mumugo, Kilometer 29 perbatasan antara Kota Dumai dengan Kabupaten Rokan Hilir, Jumat, 19 Juli 2024 pagi.

Yang membuat hati teriris, bukannya membantu sang sopir yang terjepit, warga justru berebutan mengambil minyak yang membanjir badan jalan dengan menggunakan gayung atau cedok kemudian dimasukan dalam ember-ember ukuran besar.

BACA JUGA:Lakalantas, Warga Bengkulu Selatan Meninggal Dunia di Seluma

Dari informasi, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir mengemudi dalam posisi mengantuk.

Akibatnya, mobil tangki menabrak buntut mobil tangki CPO BM 8168 CU yang dikendarai Henri Sahbani Dalimunte hingga ringsek dan membuat sopir tangki terjepit.

Momen warga berebutan mengambil minyak terekam kamera dashcam dari salah satu pengendara yang melintas dan viral di media sosial.

BACA JUGA:Mobil Pick Up yang Terlibat Lakalantas di Bengkulu Selatan Bawa Istri dan Anak, Begini Kondisi Korban

Meski demikian, ada beberapa warga yang peduli menyelamatkan sang sopir tangki. Setelah berjibaku cukup lama, sang sopir akhirnya bisa dievakuasi dan menderita sejumlah dan patah kaki.(and)

Sumber: